Kicaumania Thailand, Singapura, dan Malaysia bakal hadir di Batam Int’ Bird Champions

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Yayasan BnR Pusat dan BnR Cabang Batam bakal menggelar kontes burung internasional bertajuk Batam International Bird Champions di Shang-Rilla Garden, Sekupang, Batam, Minggu 22 September 2013. Rencananya, sejumlah kicaumania dari Thailand, Singapura, dan Malaysia juga akan mengikuti even spesial tersebut. Menurut Om Bandi, salah seorang panitia, hadiah untuk juara 1 kelas utama, Kelas Batam (khusus murai batu), sebesar Rp 20 juta plus bonus Rp 10 juta. Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain Kelas Batam, panitia yang digawangi Gultom (ketua) dan R Sibarani (ketua pelaksana), dengan penanggung jawab Bang Boy (pendiri Yayasan BnR), Herwan (ketua BnR Cabang Kepulauan Riau) dan Zambudi, ini juga membuka lima kelas lainnya, yaitu Bintan, Karimun, Natuna, dan Lingga.

Jika Kelas Batam hanya melombakan murai batu, Kelas Bintan melombakan kacer dan lovebird. Juara 1 di kelas ini bakal membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 15 juta dan bonus Rp 5 juta. Sedangkan Kelas Karimun melombakan murai batu, kacer, lovebird, kenari semi isian, dan kenari standar. Juara pertama berhak atas hadiah uang Rp 5 juta dan bonus Rp 2 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Natuna terdiri atas murai batu, kacer, lovebird, kenari standar, kapas tembak, cucak hijau, dan pleci. Adapun Kelas Lingga melombakan murai batu, kacer, lovebird, ciblek, kenari semi isian, kapas tembak, cucak hijau, cucak jenggot, serindit, dan pleci. Hadiah untuk juara pertama pada kedua kelas ini masing-masing Rp 2 juta + bonus Rp 1 juta, serta Rp 1,2 juta + bonus Rp 500.000.

Juara umum bird club (BC) akan menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, sedangkan juara umum single fighter (SF) memperoleh hadiah sebesar Rp 1.000.000. Inilah kesempatan untuk mengadu gaco-gaco Anda dengan gaco milik para kicaumania dari Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Om Imut ( 0812 907 2050 ). Adapun pemesanan tiket lokal Kepulauan Riau bisa menghubungi Om Khaidir ( 0813 6412 6674 ) dan Om Gatot ( 085 6688 35 95 8).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Batam International Bird Champion, Batam, 22 Sept 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan judul “Lomba Burung Berkicau Batam International Bird Champions, Batam, 22 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.