Ini dia sangkar gading yang mau dilelang dalam Galamedia Cup Bandung

Lomba Burung Berkicau Gubernur Jabar Cup – Galamedia X di lapangan Pusdikku, Bandung, Minggu (13/10) mendatang, dipastikan bakal meriah. Ricky Nelson alias Kiki Hoki yang dipercaya menjadi host mengemas even ini dengan begitu apik.

Selain memberikan hadiah Rp 20 juta untuk juara 1 di kelas utama, doorprize utama berupa tiket umroh, juga ada acara lelang sangkar gading dan sangkar ukir impor, yang dibuka dengan harga Rp 100.000. Ingin melihat bagaimana model sangkar cantik tersebut?

Berikut ini beberapa model sangkar gading dan sangkar ukir impor yang bakal dilelang dalam kontes Gubernur Jabar Cup – Galamedia X :

Sangkar gading

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Sangkar gading dilelang dengan harga awal Rp 100.000.
Sangkar gading dilelang dengan harga awal Rp 100.000.

—-

Sangkar ukir impor

  • Model 1
lelang sangkar ukir impor
Sangkar ukir impor model 1.

—-

  • Model 2
lelang sangkar ukir impor
Sangkar ukir impor model 2.

—-

  • Model 3
Lelang sangkar ukir impor
Sangkar ukir impor model 3.

—-

  • Model 4
lelang sangkar ukir impor
Sangkar ukir impor model 4.

—-

Menggunakan tim juri dari BnR

Menurut Kiki Hoki, kontes burung yang mendapat dukungan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini akan menggunakan tim juri dari BnR. Para peserta dipastikan datang dari berbagai daerah. Maklum, Kiki termasuk pemain kawakan dan memiliki networking yang luas di kalangan para pemain.

Kontes Galamedia Cup yang bisa digelar rutin setiap tahun hingga tahun ke-10 ini juga membuktikan bahwa Kiki Hoki dan krunya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta, termasuk dari luar kota.

Kiki Hoki
Kiki Hoki (kiri) bersama Amio dan Bang Kamiludin.

—-

“Saya memberikan jaminan siap berada di lapangan untuk memastikan kinerja panitia, juga para juri. Jadi, kita pastikan kontes akan berlangsung teliti dan fair. Insya Allah Bang Boy (ketua Yayasan BnR) juga akan datang dan ikut memantau kinerja para juri. Jadi, amanlah, burung Anda pasti dipantau dengan baik,” janji Kiki.

Bagi yang belum mengetahui informasi Lomba Burung Berkicau Gubernur Cup – Galamedia X, silakan unduh brosur lomba di bawah ini. (Waca Jogja)

Brosur Lomba Galamedia Cup X Bandung
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

2 Comments

Komentar ditutup.