Nawang Wulan terbang, WW batal ke Bandung: Rp 10 Juta bagi yang menemukannya !

Musibah! Ya, siapapun tidak sanggup menghindarinya. Hal serupa dialami WW Angga dan Jimmy DS, ketika lovebird baru besutannya, Nawang Wulan, terbang ke alam bebas. Rencana menurunkannya dalam kontes HUT Ke-27 TVRI Jabar di Bandung, Minggu (2/3) lusa, pun batal. Duet WW dan Jimmy siap memberikan hadiah Rp 10 juta bagi siapapun yang bisa menemukan Nawang Wulan. Om Kicau menyertakan gambar burung dan nomor kode ring yang bisa menjadi tetengar bagi Anda.

Lovebird Nawang Wulan
Lovebird Nawang Wulan

Nawang Wulan sebenarnya sudah disiapkan untuk dua even beruntun, yaitu HUT Ke-27 TVR Jabar (2/3) dan even PBI Cabang Blitar (9/3). Gaco ini relatif baru dikoleksi WW dan Jimmy. Di tangan duet ini, Nawang Wulanhttps://omkicau.com/2014/01/29/seminggu-take-over-nawang-wulan-langsung-nyeri/ tampil sebagai juara dalam even Jumbo Oil Cup di Bandung (26/1) dan juara 3 Valentine Day di Jogja , 16 Februari lalu.

Dalam Valentine Day, Om Jimmy menurunkan Nawang Wulan dan Gotik (Goyang Itik), yang sama-sama masuk 10 besar. Nawang Wulan juara 3 Kelas Bintang Cupido A, sedangkan Gotik juara 7 Kelas Bintang Dewi Amor A.

Karena kondisi cuaca kurang menguntungkan, Om Jimmy memutuskan tidak menurunkan lagi kedua burung dalam sesi-sesi berikutnya, dan memilih pulang lebih awal.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pakde Karwo Cup III
Jimmy DS, (2 dari kiri) dan WW Angga (2 dari kanan) batal menurunkan Nawang Wulan di Bandung.

Sepulang dari Jogja, Nawang Wulan menjalani perawatan intensif untuk even di Bandung dan Blitar. Seperti biasa, burung ditangani perawatnya yang tinggal di kawasan Ketintang, Surabaya.

Minggu (23/2) lalu, Om Jimmy ditelepon sang perawat, yang mengabarkan Nawang Wulan lepas dari sangkar dan terbang bebas. “Saat itu juga, saya langsung menghubungi WW. Dia langsung merapat ke Ketintang untuk melihat situasi,” jelas Om Jimmy.

Dugaan-dugaan terkait lepasnya Nawang Wulan memang bermunculan. Apakah dia terbang beneran atau terlepas karena jeruji sangkar rusak, apakah perawat membuka pintu dan lupa menutupnya, atau memang ada yang sengaja menerbangkannya.

Namun Om WW dan Om Jimmy tidak mau berprasangka buruk. Keduanya sangat berharap gaconya bisa segera kembali ke kandangnya, bagaimanapun caranya. Karena itu, siapapun yang menemukan, mau memberitahu, atau mau mengantar Nawang Wulan ke rumah, keduanya siap menebus seharga Rp 10 juta.

Ciri-ciri Nawang Wulan

Ciri-ciri lovebird Nawang Wulan bisa dilihat pada gambar di atas. Berikut ini deskripsinya:

  • Warna pastel hijau
  • Postur kecil
  • Kepala merah, ada sedikit jambul di belakang kepala
  • Ring kode Vino Bf 161, dan nama burung “NAWANG WULAN”.
Kode Ring Lovebird Nawang Wulan
Kode ring pada kaki kanan Nawang Wulan.

Bagi yang menemukan burung tersebut, silakan menghubungi:

  • WW Angga (0821 7887 7707)
  • Jimmy DS (081 132 4272)

Sekali lagi, hadiahnya Rp 10 juta ! (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

5 Comments

  1. sekitar tggal 24 pebruari 2014 sy liat lovebird warna persis di foto ini tp gk sy kejar “buru-buru kerja” rumah sy daerah banyu urip surabaya…terus kabur ke arah utara

  2. Turut prihatin.
    Lepas hari minggu,skarang hari jum’at.
    Sudah beberapa hari om.
    Mau tanyak alamat ketintang mana om.
    Kebetulan rumah saya dekat dengan daerah ketintang.

  3. Burung jinak = ogah kabur jauh. Apa lagi yg ngurus pemiliknya sendiri. Biasain ngurus sendiri, maka burungpun ogah d usir apalagi d buang. Kandang umbar ane adalah lorong rumah yg terkait langsung dgn alam bebas. Biasa aja tuh. Asal, Tau cara mainnya.

Komentar ditutup.