Luwes BC: Setiap even belanja 30 Tiket lovebird

Luwes BC Solo saat ini menjadi salah satu bird club yang diperhitungkan di Blok Tengah. Klub burung yang dipimpin Benny Luwes ini kerap menjuarai even di wilayah tersebut, terutama kelas lovebird. Dalam setiap even, Luwes BC biasanya belanja 20-30 lembar tiket lovebird. Selain lovebird, klub ini memiliki beberapa kenari jawara.

Slogan Luwes BC
Slogan Luwes BC: Kami datang untuk Bersenang-senang.

Saat ini Luwes BC memiliki 15 orang anggota. Mereka sangat kompak dan memiliki slogan yang unik: “Kami Datang untuk Bersenang-senang”. Tetapi dalam praktiknya, mereka tak hanya bisa bersenang-senang, tetapi juga kerap pulang membawa kemenangan.

Benny Luwes
Om Benny Luwes bersama lovebird Luwes Jr 002

Menurut Om Benny, saat ini timnya sedang bersiap menuju even akbar In Memorial Jenderal Besar Soeharto di kampus Universita Mercu Buana Jogja, Minggu, 23 Maret mendatang. “Apabila tidak ada aral-melintang, kami akan datang full team,” ujarnya kepada Om Kicau.

Dalam kontes Papburi Klaten, 23 Februari lalu, Luwes BC memborong 30 tiket lovebird. Ketika tampil di Papburi Solo (9/2) dan Valentine Day (16/2), Om Benny dan kawan-kawan juga belanja 30 lembar tiket lovebird.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Luwes Bird Club
Luwes BC punya seabrek gaco lovebird dan kenari.

Dalam latpres di Boyolali, 2 Maret 2014, Luwes BC memesan 26 tiket, belum termasuk beli langsung di lapangan. Hasilnya juga tidak mengecewakan. JJ (Jehova Jireh), lovebird milik Andi GBU, sukses meraih double winner. Beberapa gaco milik personel Luwes BC juga masuk nominasi, seperti Asmara 45 dan Illusion.

Lomba Burung Papburi Solo
Luwes BC ketika menjadi juara umum bird club dalam kontes Papburi Solo.

Hari Minggu (9/3), Luwes BC juga mengikuti even Papburi Solo. Tiket yang dipesan 20 lembar, belum termasuk beli di lapangan. “Biasanya saat di lapangan kita juga masih menambah tiket lagi, tergantung situasi,” jelas Om Benny.

Hasilnya, juara 1 dan juara 2 Kelas Lovebird diborong Luwes BC, masing-masing melalui Masha milik Andi GBU / Lilik dan Syallom milik Budi. Masih ada satu gaco lagi, yaitu lovebird Olivia milik Eko LMS, yang menjadi juara 8.

Om Benny juga sukses bersama lovebird Luwes JR, yang menjadi runner-up Kelas Lovebird Eksebisi. Juara di kelas ini adalah lovebird Exotic milik Si Black dari Solo. (Waca)

Note: Bagi bird club / tim yang ingin profilnya tayang di omkicau.com, silakan kirim naskah dan foto-foto melalui email ke redaksi[at]omkicau.com. Pemuatan profil BC / team gratis!

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.