Om Andry (Buaran Uye SF) tambah tiga amunisi kenari seharga Rp 115 juta  

Om Andry (Buaran Uye SF) termasuk pendatang baru di dunia lomba burung kicauan. Tapi kicaumania yang mukim di Tangerang Selatan ini tidak mau tanggung-tanggung dalam berkiprah. Untuk memperkuat amunisinya di lapangan, dia memboyong tiga kenari jawara, dengan total mahar sebesar Rp 115 juta.

Om Andry (Buaran Uye SF)
Om Andry (Buaran Uye SF) boyong tiga kenari jawara.

Ketiga burung hebat yang dibelinya itu adalah kenari Golden Boy (F2) seharga Rp 50 juta, kenari Ajudan (YS lokal) seharga Rp 35 juta, dan Artomoro (F2) seharga Rp 30 juta.

Kenari Artomoro dan Golden Boy dibelinya dari Om Babe Praz (Malang), sedangkan kenari Ajudan diboyongnya dari Om Pian (Jakarta).

Kenari Golden Boy
Kenari Golden Boy (F2) dibeli seharga Rp 50 juta.
Kenari Artomoro
Kenari Artomoro (F2) dibeli seharga Rp 30 juta.
Kenari Ajudan
Kenari Ajudan (YS lokal) dibeli seharga Rp 35 juta,

Sebelum ditake-over, Om Andry sudah memantau ketiga kenari tersebut dalam beberapa even. Kebetulan ketiganya sama-sama tampil dalam even nasional Piala Panglima TNI di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/10).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Akhirnya saya putuskan untuk mengambil tiga kenari sekaligus. Daripada nanggung, lebih baik ambil semuanya. Sekarang ketiganya menjadi satu tim di Buaran Uye SF,” ujar Om Andry.

Buaran Uye SF
Om Andry (kanan) dan Om Praz saat menjuarai Piala Panglima TNI di Cibubur (8/10).

Siap tampil di BnR Award

Buaran Uye SF
Om Andry (kiri) take-over kenari Ajudan dari Om Pian.

Buaran Uye pernah menjadi juara umum BC dalam lomba burung berkicau kemasan Mawar Enterprise di Depok, 5 Mei 2017. Dengan tambahan tiga kenari hebat, Buaran Uye SF makin optimistis menghadapi even-even berikutnya.

Buaran Uye SF
Buaran Uye SF (dari kiri) Om Praz, Om Andry, Om Pian, Om Nova Smith, Om Radar Malang.

Sebelumnya, Buaran Uye SF sudah mempunyai tiga jagoan di kelas kenari, yakni Traveloka, Naruto, dan Samson. Gaco-gaco tersebut bakal ditampilkan dalam Piala Kota Hujan di Bogor (15/10) hingga even nasional BnR Award, 10 Desember mendatang.d’one
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.