Bulu baru, lovebird Inul kembali ke jalur juara

Masih ingat lovebird Inul milik Om Nano atau alias Mr Cool, yang terakhir menjuarai even Univet Cup PBI Sukoharjo (8/6)? Mr Cool sempat berbagi perawatan harian dan setelan lomba melalui video (cek di sini). Setelah itu dia jarang muncul di lapangan untuk beberapa saat lamanya, karena lovebird Inul memasuki masa mabung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mr Cool dan lovebird Inul
Mr Cool: Pascamabung, lovebird Inul siap bertarung lagi.

“Waktu turun di Univet, bulu-bulu sudah mulai jatuh. Setelah itu, Inul mulai jatuh bulu lumayan banyak, sehingga terpaksa kita istirahatkan dulu. Sekarang sudah mulai pulih, bulu masih muda,” kata Mr Cool.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

(  lihat juga video tips memilih dan merawat lovebird lomba )

Setelah bulu mulai pulih, lovebird Inul untuk kali pertama dicoba dalam even IKPBS Special Open di halaman kantor Dinakkeswan Balekambang, Solo, Sabtu (26/7) lalu. Panitia membuka empat kelas lovebird dan semuanya full peserta. Bahkan ada puluhan peserta yang tak kebagian tiket.

Lawan-lawan yang dihadapi Inul jelas bukan burung sembarangan. Banyak sekali lovebird top yang sedang moncer di kawasan Solo Raya turun di even ini. Bisa dimaklumi, inilah even penutup sebelum memasuki lebaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bulu baru lovebird Inul
Bulu baru lovebird Inul

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Inul sendiri turun di tiga kelas, dan semuanya masuk daftar juara, masing-masing sebagai juara 2, 5, dan 6. “Bulu-bulu Inul masih muda dan basah, sehingga penampilannya belum maksimal seratus persen. Namun sudah ada tanda-tanda kalau Inul tetap mau fight,” jelas Mr Cool.

Selama tampil di tiga kelas, penampilan lovebird Inul relatif stabil. Dia yakin, Inul bisa mencapai top form saat diturunkan dalam even Anniversary Barata BC Jatisrono, Wonogiri Timur, Minggu (3/8), serta even Camat Mojolaban Cup di arena Perwira Team Bekonang, Sukoharjo, 10 Agustus 2014. (Waca)

Om Nano / Mr Cool

Kontak: 0857 6266 1555 / 0853 2888 6777 / pin bb 26be1c49

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.