Update Piala Raja: Tiket kelas ring masih tersedia, non-ring nyaris ludes

Berdasarkan data di Bagian Ticketing Panitia Piala Raja 2014 yang dikirim ke Redaksi Om Kicau malam ini pukul 21.00, tiket untuk sejumlah kelas ring (Bintang PBI) masih tersedia, kecuali murai batu ring yang sudah habis. Adapun untuk kelas non-ring, mulai dari Maharaja, Prameswari, Pariwisata, hingga Sekar Kedaton nyaris ludes, dan menyisakan beberapa lembar saja.

Secara keseluruhan, tercatat 682 orang yang terdaftar sebagai calon peserta. Peserta dengan nomor urut pendaftaran 682 adalah Om Daryanto dari Wonosobo. Sebagian dari mereka membeli lebih dari satu lembar tiket.

Lomba Burung Berkicau Piala Raja 2014 akan berlangsung di pelataran Taman Candi Prambanan, Sleman, DIY, Minggu (7/9) mendatang. Panitia membuka lima kategori kelas yang terdiri atas 60 sesi. Setiap sesi berisi maksimal 60 gantangan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dengan demikian, total tiket yang disediakan 3.600 lembar. Hingga malam ini, sudah 3.232 lembar tiket yang terpesan, dan hanya tersisa 368 lembar saja.

Berikut ini rekapitulasi pemesanan tiket Piala Raja 2014 pada masing-masing kelas dan jenis burung, berdasarkan data di bagian ticketing hingga Selasa  (2/9) pukul 21.00:rekapitulasi tiket piala raja - 2 september 2014

Bagi yang ingin mendaftar, berikut ini brosur lomba yang bisa diunduh:

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Raja, Jogja, 7 September 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Daftar Peserta Piala Raja hingga Selasa – 2 September 2014

( silakan klik di sini )

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.