Ruarrr biasa! Pelor Mas cetak hattrick di Piala Raja 2014

Di tengah kerumunan murai-murai terbaik di Indonesia saat ini, Pelor Mas milik duet H Nendra / H Fitri (BKS Samarinda) membuktikan dirinya sebagai best of the best. Dalam even nasional Piala Raja 2014 di pelataran Taman Candi Prambanan Sleman, DIY, murai batu Pelor Mas mencetak hattrick, alias tiga kali juara 1. Benar-benar ruarrr biasa!

Murai batu Pelor Mas
Pelor Mas, murai batu terbaik nasional saat ini.

Tak hanya itu, Pelor Mas juga berhasil menjuarai kelas paling bergengsi, Maharaja A, mengalahkan Super Bejo milik Ming Basket (Jatim Raya Team / Duta Pakde Karwo) dan Bella-Tor milik Mr Yono (Plaza Semarang), yang menjadi juara 2 dan 3.

Dua kelas lain yang dimenangi Pelor Mas adalah Kelas Prameswari B dan Kelas MB Ring Pariwisata. Pelor Mas juga menjadi juara 3 Kelas Sekar Kedaton B.

Murai batu Pelor Mas
Pelor Mas juara di kelas utama, Maharaja A, dan dua kelas lainnya.

Prestasi ini makin menegaskan, murai batu hasil penangkaran pun mampu mengalahkan murai-murai tangkapan hutan di ajang spektakular seperti Piala Raja.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hebatnya lagi, duet H Nendra / H Fitri BKS juga membawa murai batu Algojo, dan sukses menjuarai kelas lain. Algojo memenangi Kelas Pariwisata A, runner-up Maharaja B, serta juara 4 Sekar Kedaton A.

Murai batu Algojo
Murai batu Algojo juara 1, 2, dan 4.
Duet H Fitri BKS / H Nendra
Sukses besar duet H Fitri BKS / H Nendra di Piala Raja 2014.

Gaco lain yang berhasil menjadi juara 1 adalah Simat. Murai batu milik H Sukarto dari Raden Intan SF Lampung ini secara mengejutkan memenangi Kelas Maharaja B, mengalahkan Algojo yang harus puas di urutan kedua.

Raden Intan SF Lampung benar-benar mengejutkan dalam even ini. M Khadafi dan KDV Star BF pun bergabung di sini. Mereka juga menjuarai Sekar Kedaton A, melalui Khodam milik Mr Nardi / Adji.

Khodam mampu mengungguli murai-murai hebat seperti Kiamat milik H Sona, juga dari Raden Intan SF, juara Piala Raja 2013. Kiamat berada di urutan kedua. Mata Angin milik Edy MKS, jawara Ebod Jaya Cup di Surabaya, 1 Juni lalu, harus puas menjadi juara 5, di bawah Mick Jagger milik H Mungin (Bandung) dan Algojo.

Murai batu Khodam akhirnya sukses meraih double winner, setelah menjuarai Kelas Prameswari A, unggul atas Racun Sakti milik Mr Han’s Wonosobo dan The King milik Fitri BKS.

Ada lagi murai batu Laskar Muda milik H Antok (Bojonegoro) yang menjuarai Kelas Pariwisata B, serta Sadewa Raja milik H Hakim dari Muntilan PM yang memenangi Kelas Sekar Kedaton C. Adapun Kelas MB Ring Bintang PBI dimenangi Serdadu 99 kepunyaan Rufy/Eko Wahyu dari Pacet, Mojokerto. (Waca)

HASIL LENGKAP PIALA RAJA 2014 – UPDATE

KELAS: Murai Batu |  Kacer | Anis Merah | Cucak Hijau | Lovebird | Kenari | Cendet | Kelas Lain 

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.