Lovebird Hello Kitty: Sebulan 6 kali juara 1 dan dua kali runner-up

Siapa sih yang tidak ingin membeli burung jawara, dan begitu ganti kepemilikan, tetap juara di setiap even yang diikutinya? Keinginan itu juga dimiliki Om Toni Kaset, pengusaha kaset DVD / VCD di Kota Jambi. Dia pun membeli lovebird Hello Kitty yang sudah lama diincarnya. Dalam waktu satu bulan di tangannya, Hello Kitty langsung mengoleksi enam gelar juara 1 dan dua kali runner-up.

Om Toni Kaset dan lovebird Hello Kitty
Om Toni Kaset bersama lovebird Hello Kitty.

Di sela-sela kesibukan mengelola bisnis DVC / VCD di Jl Abujani, Sipin, Kota Jambi (depan Pizza Hutt), Om Toni Kaset menyempatkan diri menekuni hobi burung kicauan. Bahkan saat ini dia dipercaya jadi ketua Latber Gotong Royong di kota tersebut.

Saat Ramadhan, Juli lalu, Om Toni Kaset refreshing dengan menyambangi sebuah latberan. Tujuan utamanya memantau aksi lovebird Hello Kitty, yang saat itu masih menjadi milik Pak Ali, bos Toko Burung Pak Ali di Pal V, Kota Baru, Jambi.

“Saya begitu terpesona melihat gaya main dan suaranya. Apabila sedang berlomba, gayanya nyeklek sambil geleng-geleng kepala. Volumenya kasar, dan rajin ngekek panjang,” jelas Om Toni Kaset saat ditemui Om Kicau di kediamannya, Perumahan Gotong Royong, Jl Diamond 8A, Kelurahan Selamat, Kecamatan Telanaipura, Jambi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tak hanya dia yang terpesona, para penonton pun terpukau melihat aksi lovebird Hello Kitty. Diam-diam, seusai lomba, dia mendatangi langsung Toko Burung Pak Ali, dan menyampaikan minat untuk take-over Hello Kitty.

Lovebird Hello kitty
Lovebird Hello kitty dengan gaya nyeklek sambil geleng-geleng.

Pak Ali pun tak berkeberatan dan mengajukan penawaran yang akhirnya disepati kedua pihak. Tidak dijelaskan berapa maharnya, tetapi Om Toni Kaset hanya mengatakan, harganya memang lumayan tinggi, tetapi sepadan dengan prestasinya.

Saat Om Kicau bersama Om Tole main ke rumah Om Toni Kaset, rupanya sudah banyak piagam dan trofi kemenangan lovebird Hello Kitty sejak satu bulan di tangannya. Berikut ini beberapa prestasi LB Hello Kitty dalam sebulan terakhir:

EVENTANGGALPRESTASI
Kemerdekaan KLI  Jambi17-08-2014juara 2 Kelas Bintang
Atom Bird Badar27-08-2014juara 1 Kelas Bintang
Spesial Bakung Team31-08-2014juara 1 Kelas  Umum
juara 2 Kelas sejati
Latber Spesial Lapangan Kenali6-09-2014juara 1 Kelas Bintang
juara 1 Kelas  Sejati
Spesial 88 Bird Farm20-09-2014juara 1 Kelas Bintang
Spesial Bursa Ngekek KLI Jambi21-09-2014juara 1 kelas Bintang

Prestasi Hello Kitty membuat Om Toni Kaset makin bersemangat mengikuti lomba dan latber di Kota Jambi dan sekitarnya. Selain Hello Kitty, dia memiliki amunisi lainnya, yaitu lovebird Amoy dan kapas tembak AK47. Semoga moncer terus, Om… (Kelana Lana)

Kapas tembak AK47
Kapas tembak AK47, amunisi lain milik Om Toni Kaset.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.