Kacer Raja Goda siap berprestasi lagi di Presiden Cup

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer Raja Goda bukanlah burung kemarin sore. Jagoan milik kakak-beradik Bayu dan Fahmi (Bintang Jagad SF Jakarta) ini pernah menjadi runner-up Kelas B DPR dalam Presiden Cup II 2012. Sampai saat ini kacer Raja Goda masih terus berprestasi. Bahkan dalam even Danyon Cup di Jakarta, 27 April lalu, Raja Goda menjuarai Kelas Dahsyat. Duet Bayu / Fahmi siap menurunkan lagi gaconya dalam kontes Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni mendatang, dan berharap bisa berprestasi kembali.

Kru Bintang Jagat SF
Fahmi (kiri) dan Bayu (2 dari kiri) bersama kru Bintang Jagad SF.

Sebelum diturunkan dalam Presiden Cup III, kakak-beradik pengusaha muda ini akan menjajal Raja Goda dalam even besar lainnya, yaitu Jakarta Cup di Lapangan Monas (18/5), Pangdam III Siliwangi Cup di Bandung (25/5), dan Ebod Jaya Cup Jatim di Surabaya (1/6).

Duet Bayu dan Fahmi mengakui, meski sukses menjuarai even Danyon Cup, penampilan Raja Goda belum maksimal. “Mungkin baru sekitar 80 persen, bulu-bulunya belum rapi selepas mabung,” jelas Fahmi, pemilik showroom alat musik dan music school di Bekasi.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Meski demikian, dalam satu bulan terakhir ini, Raja Goda terus meraih prestasi pascamabung. Secara beruntun, gaco ini selalu masuk daftar juara dalam Grand Launching LA Enterprise, Jatijajar Cup ,dan IBC Cup.

Dalam kesehariannya, Raja Goda ditangani Komar selaku mekanik kepercayaan Bayu / Fahmi. Komar dikenal sebagai mekanik kacer bertangan dingin. Sudah banyak kacer jawara hasil orbitannya, antara lain Bintang Jagad, Bledex, Kaisar Rock, hingga Raja Goda.

Bayu Bintang Jagad SF
Bayu (kiri) bersama Komar (kanan) saat mengantar Raja Goda berlomba.

Raja Goda memiliki kekhasan tersendiri. Gayanya saat bertarung cukup eksotik, yaitu mengeluarkan karakter ngerol-nembak, dengan speed rapat, dan selalu menari sambil meliuk-liuk lentur.

Sayapnya bergetar-getar, sambil mengeluarkan isian kolibri ninja, jalak hongkong, cucak rante, serta cucak jenggot, hingga senjata andalan berupa crecetan rapat burung gereja tarung dan cililin. Semua isian itu dibawakannya secara fasih, dengan volume kasar dan tembus.

kacer Raja Goda
Gaya meliuk kacer Raja Goda saat di kandang umbaran.

Kacer Raja Goda mulai dikenal sejak sukses menjadi juara 2 dalam even akbar Presiden Cup II (2012). Penampilannya saat itu sangat memukau, dan menjadi pembicaraan para kacermania. Gayanya benar-benar di luar kebiasaan kacer tarung pada umumnya. Raja Goda seolah-olah menari dengan gagah.

“Pada saat itu, saya sendiri kaget melihat penampilannya. Awalnya hanya coba-coba setelan baru untuk mencari titik maksimalnya. Eh, benar-benar tidak terbayang sebelumnya kalau ternyata bisa seheboh itu,” jelas Komar.

Kacer Raja Goda in action
Kacer Raja Goda in action.

Saat ditanya berapa nilai Raja Goda kalau ada yang berminat, Fahmi hanya mesam-mesem saja. Dia lalu menyilakan Om Kicau untuk menanyakan hal itu kepada kakaknya, Bayu.

Bayu menjelaskan, usai menjuarai Presiden Cup II, sudah ada beberapa orang yang meminangnya, dengan penawaran tertinggi Rp 200 juta. Tetapi Bayu belum sepakat dengan harga tersebut. “Lagi pula, saya waktu itu juga belum berniat menjualnya, karena sulit menemukan kacer seperti ini lagi,” tandasnya. (d’one)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau. 
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.