Murai batu Gobi dan LB Gondo Mayit nyeri di Garuda Team

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lomba Burung Berkicau Anniversary Garuda Team Kemayoran di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (28/9), menjadi pembuktian sejumlah gaco lawas yang tetap bertahan di kelas masing-masing. Salah satunya adalah murai batu Gobi milik Yadi Suzuki (Cirebon) yang meraih hasil nyeri juara 1.

Lomba Burung Berkicau Anniversary Garuda Team
Suasana Lomba Burung Berkicau Anniversary Garuda Team di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (28/9).

Even yang digawangi Om Harry (ketua panitia) dan Om Nurdin (ketua pelaksana) digelar untuk memperingati ulang tahun Garuda Team Kemayoran. Banyak jawara lawas tampil di sini. Selain Gobi, ada juga murai batu Anak Perkasa, cucak hijau Halimun dan Dolpino, serta lovebird Golden Boy dan Mata Dewa.

Kelas murai batu yang terdiri atas lima sesi, termasuk satu sesi khusus murai ekor hitam. Gobi turun di dua kelas paling bergengsi, yaitu Bang Yos (berhadiah Rp 10 juta) dan 268 BC (Rp 5 juta). Kedua kelas ini berhasi dimenanginya.

Kru murai batu Gobi
Murai batu Gobi raih Rp 15 juta dari dua kelas utama.

Dua kelas lainnya dimenangi murai batu Westerling milik DQ dari BBC Jatimakmur dan Johan milik Oday (Johan Baru). Ononina, gaco milik Tri dari Gading Serpong, menjuarai kelas MB ekor hitam.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Meski belum meraih juara 1, ada beberapa burung yang tetap tampil memukau, misalnya MB Arjuna milik Kiano / Firman dari Dipo Team Depok.

Murai batu Arjuna
Murai batu Arjuna.

Turun di Kelas 268 BC, Arjuna berada di urutan ketiga di bawah sang juara Gobi, dan Ballack milik Opoy dari Tomang. Sebelumnya, Arjuna juga moncer dalam even Atlantic beberapa waktu lalu.

Kiano dan MB Arjuna
Kiano (2 dari kiri): Murai batu Arjuna tetap stabil.

Selain murai batu Gobi, ada satu burung lagi yang meraih double winner, yaitu lovebird Gondo Mayit. Gaco milik H Rofiq (BBC) ini menjuarai Kelas Bang Yos dan 268 BC. Di dua kelas ini, Golden Boy milik Brother SF Bekasi menjadi juara 2 dan 5.

Kelas Ebod Vit dimenangi lovebird Srintil besutan Ary Bhotak dari High Wood (HWD) BC. Srintil pernah moncer di even besar, yaitu Presiden Cup III, 22 Juni lalu.

Tim HWD
Tim HWD sukses di kelas lovebird melalui LB Srintil.

Dua sesi lovebird lainnya dijuarai Roller milik Alip Prima dari Junior Team, serta Rani kepunyaan Fran KLI dari Duta KLI AQ.

Kelas kenari juga tak kalah seru, terdiri atas dua kelas standar besar dan dua kelas standar kecil. Gareng menjuarai Kelas Standar Besar 268 BC.

Robby dan kenari Gareng
Robby (kiri) sukses bersama kenari Gareng.

Kenari milik Robby dari Semarang Team ini juga menjadi juara 6 di Kelas Standar Besar Ebod Vit. “Gareng merupakan gaco baru, yang baru saya take-over dari Frenky,” ungkap Om Robby.

Kelas standar kecil didominasi Torres. Gaco andalan Denny dari Algojo Canary SF ini menjuarai Kelas Ebod Vit dan juara 2 Kelas Ebod Joss, di bawah Si Jabrik kepunyaan Giva Gevi dari Kembar SF.

Cucak hijau Dolpino kepunyaan Jhonpur (Junior Team) harus berbagi gelar juara dengan Halimun milik Pakde (Sodong). Dolpino menjuarai Kelas E-Bodre, dan Halimun berjaya di Kelas Ebod Vit.

Junior Team
Junior Team pimpinan Om Jhonpur (5 dari kiri) tetap andalkan cucak hijau Dolpino.

Hal serupa terjadi pada dua kelas kacer. Labambam milik Mr Zidane (Tim SF) menjuarai Kelas Ebod Vit, disusul Satria Piningit milik Mr Prapto (PK Bekasi) yang menjadi juara 2.

Tetapi Satria Piningit sukses menjuarai Kelas Ebod Joss. Juara 2 dan 3 kelas ini ditempati Baretha milik DQ (BBC) dan Monster koleksi Duta GBSF Kukusan. (d’one)

Duta GBSF
Duta GBSF: Kacer Monster juara 3.
Panitia Garuda Team Kemayoran
Panitia Garuda Team Kemayoran.

Hasil Lomba Garuda Team (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.