Video cendet Rock Speed milik Om Temox’z

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Cendet Rock Speed kembali menggemparkan di kawasan timur pantura Jateng. Tampil dalam kontes Brimob Cup di Pati, 16 November lalu, gaco milik Mr Temox’z (KMP Pati) ini dua kali juara 1 (Kelas PHH dan Jibom) serta juara 3 Kelas Wanteror. Berikut ini cuplikan video cendet Rock Speed saat direkam di rumah.

Cendet Rock Speed
Cendet Rock Speed: Dua pekan beruntun meraih double winner.

Cendet Rock Speed memang sudah sering menjuarai lomba, baik di Blok Tengah maupun Blok Timur. Kehadirannya selalu diperhitungkan lawan-lawannya, termasuk dalam even nasional.

Burung ini dikenal stabil saat bertarung di arena lomba. Seminggu sebelum meraih double winner di Brimob Cup Pati, Rock Speed juga meraih juara 1, 1, dan 2 dalam even Danrem Cup di Mojokerto, 9 November 2014.

Om Temox'z KMP Pati
Om Temox’z saat Rock Speed double winner dalam even Brimob Cup di Pati (16/11).

Irama lagunya variatif, lagu isiannya komplet, dengan volume yang dahsyat disertai  gayanya yang khas:  menatap langit, sambil melantunkan lagu yang rancak diselingi gesekan-gesekan kasar.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Durasi kerjanya juga sempurna. Setiap bertanding, pentet Rock Speed selalu menjadi perhatian para juri maupun penonton, karena berbagai keunggulan materi yang dimilikinya.

Materi Rock Speed memang oke. Isiannya antara lain kapas tembak, burung gereja tarung, lovebird, sogok ontong, dan sebagainya. Tipe mainnya tampak sekali dari luar lapangan. Speed rapat sekali, nagen, nyeklek atau mendongak ke atas.

Rock Speed juga tak pilih-pilih sangkar. Dikasih model apapun tetap mau nampil. “Dia berani ketemu dengan lawan-lawan dari seluruh daerah, dengan kualitas dan materi yang lebih tangguh. Prinsipnya, burung ini punya nyali tinggi,” kata Mr Temox’z.

Mr Temox'z
Mr Temox’z: Rock Speed siap mengikuti Plaza Cup 3 di Semarang.

Om Heroe Hellboy, mekanik yang dipercaya Om Temox’z untuk memoles Rock Speed, merasa sangat puas dan bangga melihat penampilan gaco pentet yang satu ini. Ketelatenan dan keuletannya dalam merawat pentet-pentet jawara membuahkan hasil maksimal.

Mr Temox
Om Heroe Hellboy (kiri), mekanik andalan pentet Rock Speed.

(lihat juga Tips mengorbitkan cendet di arena lomba ala Om Heroe Pragola Pati )

Berikut ini dua video cendet Rock Speed, yang semuanya direkam di rumah, bukan di arena lomba. Meski aksinya di rumah tak segarang di lapangan, setidaknya kualitas suaranya lebih jernih:

  • Video 1 cendet Rock Speed  | Download
  • Video 2 cendet Rock Speed  | Download

Om Temox’z dan Om Heroe sudah menyiapkan jadwal lomba untuk pentet Rock Speed, antara lain Purwodadi Cup (30/11), Independen 1 di Wonderia Semarang (7/12), Disdagsar Cup Kudus (14/12), serta Plaza Cup 3 di Semarang, 18 Januari 2015. (v1rgoboy)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

  1. Matur suwun videonya, yang di tunggu tunggu sejak lama.. Jawara jawara yang lain seperti riddick,tusuk jarum, peterpan dan lainnya klo berani share videonya…?

Komentar ditutup.