Foto dan suara beragam jenis burung kepudang Indonesia

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kepudang (Kepodang) merupakan jenis burung dari keluarga Oriolidae yang mempunyai suara kicauan cukup kencang  membahana. Ada banyak jenis kepodang yang tersebar di Indonesia, namun yang paling popular adalah kepudang kuduk hitam yang selain menjadi hewan peliharaan juga banyak dicari untuk tujuan ritual-ritual tertentu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk menambah pengetahuan Anda, berikut beberapa jenis kepudang yang ditemukan di Indonesia dan ragam suara kicauannya yang bisa Anda download.

Macam macam kepodang
Macam macam burung kepodang

Kepudang termasuk jenis burung dengan penyebaran cukup luas yang meliputi kawasan tropis di Afrika, Eropa, Asia, dan Australia. Selain dikenal arboreal (sering menghabiskan waktunya di atas pepohonan), kepodang juga memiliki sifat agresif, bahkan tak jarang sarang mereka akan dibangun berdekatan dengan spesies burung agresif lain seperti srigunting, cendet, atau cikukua untuk tujuan perlindungan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Berikut beberapa jenis kepudang yang dikenal memiliki penyebaran di Indonesia dengan suara kicauannya yang bisa Anda download untuk memancing bunyi burung peliharaan lainnya.

Kepudang kuduk hitam | Kepudang Kerudung hitam | Kepudang muka hitam
Kepudang hutan | Kepudang tunggir zaitun
| Kepudang bakau
Kepudang halmahera |Kepudang dada merah | Kepudang coklat

Kepudang timor | Kepudang seram

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.