Paguyuban Peternak Lovebird Solo Raya rutin gelar Sunday Morning di Manahan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jika ada waktu luang, silakan mampir ke kompleks Stadion Manahan Solo pada hari Minggu. Di sana ada bazaar lovebird bertajuk Sunday Morning, mulai pukul 08.00 hingga 12.00. Even ini merupakan salah satu program kerja Paguyuban Peternak Lovebird Eks Karesidenan Surakarta (Solo Raya).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bazaar Lovebird
Kegiatan Bazaar Lovebird Sunday Morning di Manahan Solo.

Menurut Sekretaris Paguyuban, Om Triyono, sudah ada 60 peternak lovebird yang bergabung dengan Paguyuban Peternak Lovebird Eks Karesidenan Surakarta. Organisasi ini diketuai Bagus Sigit Santoso, Sekertaris Triyono, Bendahara Rony Jayadi, dengan Pembina Widodo Baskoro (PBLI).

Visi-misi yang diemban adalah menjadi wadah komunikasi antarpeternak loverbird, menjadi ajang berbagi pengalaman dalam beternak lovebird, serta ikut menstabilkan harga lovebird di pasaran.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun aksi / kegiatan yang dilakukan dibagi dalam dua kriteria, jangka panjang dan jangka pendek. Program jangka pendek di antaranya Sunday Morning di Manahan. Setiap anggota juga bisa mempromosikan hasil ternaknya dalam Facebook Group: Paguyuban Peternak Lovebird Ex Karesidenan Surakarta.

Bazaar lovebird
Untuk sementara, bazaar baru mencakup lovebird warna.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk program jangka panjang, saat ini sedang dirintis upaya pendirian koperasi, showroom khusus burung lovebird, dan menggelar lovebird beauty contest / kontes kecantikan lovebird.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut Om Triyono, penggemar lovebird saat ini terbagi menjadi dua segmen, yaitu warna dan suara (ngekek / kekean). Kedua-keduanya diharapkan bisa berkembang bersama, kendati saat ini lovebird suara lebih diminati.

Sebisa mungkin, dalam bazaar lovebird, kedua segmen bisa terwadahi sama baiknya. Namun, sampai saat ini Paguyuban masih fokus ke lovebird warna hasil para peternak. Bagi peternak lovebird yang mau bergabung, silakan mampir ke FB Group.

Bazaar lovebird

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.