Om Aheng ketua Ronggolawe Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Usai menggelar lomba burung berkicau Launching Stady Cup di Jambi, Minggu (11/1), Om Bandi Batam selaku Koordinator Juri Ronggolawe di Sumatera langsung bergerak cepat guna memperluas jangkauannya di wilayah potensial ini. Hasilnya, terbentuk Ronggolawe Jambi beserta susunan kepengurusannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Aheng dipercaya menjadi ketua Ronggolawe Jambi, didampingi Rudi Pesona sebagai wakil ketua. Om Adi Godex menjabat koordinator juri. Adapun Kompol Agus Suryono menjadi pembina.

Kalau melihat para personelnya, sebagian besar kepengurusan Ronggolawe Jambi ini didominasi para kicaumania sejati. “Kepengurusan Ronggolawe Jambi merupakan kumpulan para penghobi sejati di dunia kicauan. Selamat bekerja,” pesan Om Bandi Batam.

pengurus Ronggolawe Jambi
Dari kiri: Adi Godex, Rudi Pesona, Om Bandi Batam, Aheng, serta Azam dan Kosim (juri)

Ke depan, para pengurus akan menjalin hubungan lebih luas dengan kicaumania Jambi, serta melibatkan mereka dalam berbagai kegiatan di provinsi tersebut, termasuk dalam menggelar lomba burung berkicau.

“Itu memang menjadi salah satu misi Ronggolawe, yaitu bagaimana menyatukan kicaumania di Kota Jambi, serta daerah-daerah lain di Provinsi Jambi,” kata Om Bandi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Aheng Jambi
Aheng menjadi nahkoda Ronggolawe Jambi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Aheng yang didaulat menjadi ketua Ronggolawe mengucapkan terimakasih atas support dan kepercayaan dari rekan-rekan kicaumania. Tetapi saja ia tidak mungkin bisa bekerja sendirian sehingga semua pengurus harus bahu-membahu dalam menjalankan visi-misi Ronggolawe, serta program kerja Ronggolawe Jambi.

Sebagai ketua, Om Aheng siap memajukan dunia kicauan kicauan, khususnya di Kota Jambi, juga di Provinsi Jambi. Minggu depan, dia akan melengkapi susunan pengurus, bahkan sudah siap menyiapkan tempat latihan. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.