Om Aheng ketua Ronggolawe Jambi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Usai menggelar lomba burung berkicau Launching Stady Cup di Jambi, Minggu (11/1), Om Bandi Batam selaku Koordinator Juri Ronggolawe di Sumatera langsung bergerak cepat guna memperluas jangkauannya di wilayah potensial ini. Hasilnya, terbentuk Ronggolawe Jambi beserta susunan kepengurusannya.

Om Aheng dipercaya menjadi ketua Ronggolawe Jambi, didampingi Rudi Pesona sebagai wakil ketua. Om Adi Godex menjabat koordinator juri. Adapun Kompol Agus Suryono menjadi pembina.

Kalau melihat para personelnya, sebagian besar kepengurusan Ronggolawe Jambi ini didominasi para kicaumania sejati. “Kepengurusan Ronggolawe Jambi merupakan kumpulan para penghobi sejati di dunia kicauan. Selamat bekerja,” pesan Om Bandi Batam.

pengurus Ronggolawe Jambi
Dari kiri: Adi Godex, Rudi Pesona, Om Bandi Batam, Aheng, serta Azam dan Kosim (juri)

Ke depan, para pengurus akan menjalin hubungan lebih luas dengan kicaumania Jambi, serta melibatkan mereka dalam berbagai kegiatan di provinsi tersebut, termasuk dalam menggelar lomba burung berkicau.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Itu memang menjadi salah satu misi Ronggolawe, yaitu bagaimana menyatukan kicaumania di Kota Jambi, serta daerah-daerah lain di Provinsi Jambi,” kata Om Bandi.

Aheng Jambi
Aheng menjadi nahkoda Ronggolawe Jambi.

Om Aheng yang didaulat menjadi ketua Ronggolawe mengucapkan terimakasih atas support dan kepercayaan dari rekan-rekan kicaumania. Tetapi saja ia tidak mungkin bisa bekerja sendirian sehingga semua pengurus harus bahu-membahu dalam menjalankan visi-misi Ronggolawe, serta program kerja Ronggolawe Jambi.

Sebagai ketua, Om Aheng siap memajukan dunia kicauan kicauan, khususnya di Kota Jambi, juga di Provinsi Jambi. Minggu depan, dia akan melengkapi susunan pengurus, bahkan sudah siap menyiapkan tempat latihan. (Kelana Lana)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.