Ozone BC makin disegani di Jambi: Dalam sehari meraih juara umum di dua even!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Minggu (9/10) kemarin, Ozone BC meraih kemenangan dalam dua gelaran lomba burung kicauan di Jambi. Pertama, juara umum dalam even di Lapangan BPK (Bintang Putra Kasamba), Jalan Pangeran Hidayat Km 7, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Ozone BC
Ozone BC saat menjadi juara umum bird club di Lapangan BPK Jambi, Minggu (9/10).

Kedua, menjadi juara umum BC terbaik dalam Launching Radjawali Indonesia DPC Jambi yang digelar di Lapangan Kembang 3, Jerambah Bolong, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dalam kontes di Lapangan BPK, Ozone BC yang digawangi Om Aan Lie mengumpulkan 600 poin, jauh mengungguli klub-klub lain.

Tim ini meraih banyak poin dari kemenangan murai batu Pandawa milik Om Aan Lie (juara 1, 1, 2), kacer Senpi milik Om Andre Sutanto yang dikawal Om Thole (juara 1, 1, 2), kapas tembak Petir milik Om Aan (juara 1), dan murai batu I Love You (juara 3).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Murai batu Pandawa
Murai batu Pandawa, salah satu andalan Ozone BC.

Adapun dalam Launching Radjawali Indonesia DPC Jambi, Ozone BC dikawal langsung oleh Om Agus Arizon (ketua klub). Tim ini membawa beberapa gaco andalannya seperti murai batu Hercules milik Om Aan Lie, lovebird Bella JBI kepunyaan Om Daus, ciblek Jakwir, dan lain-lain.

Om Agus Arizon
Om Agus Arizon (kanan) menerima trofi BC terbaik dalam Launching RI DPC Jambi.

Lovebird Bella JBI sukses meraih double winner. Ciblek Jakwir juga meraih juara pertama, sedangkan MB Hercules menjadi juara ketiga. Ozone BC meraih 400 poin dan menjadi bird club terbaik.

“Meski meraih juara umum, kemenangan di Lapangan BPK dan Radjawali Indonesia itu tidak mudah. Apalagi tim-tim lain juga tangguh. Kebersamaan serta kekompakan antaranggota Ozone BC menjadi kunci utama kemenangan selama ini,” tutur Om Aan Lie.

Om Aan Lie
Om Aan Lie (kanan) menerima trofi juara umum BC di Lapangan BPK.

Dari segi umur, sebenarnya Ozone BC relatif masih baru. Menurut Om Agus Arizon, ketua Ozone BC, klub ini baru dibentuk 7 November 2014, atau belum genap dua tahun.

Sejak dibentuk, Ozone BC kerap menjadi tim terbaik dalam berbagai lomba burung kicauan di Jambi maupun di luar provinsi, khususnya di wilayah Sumbagsel. “Sudah puluhan kali jadi juara umum, tapi saya lupa berapa persisnya,” ujar Om Agus Arizon kepada omkicau.com.

Om Agus Arizon
Om Agus Arizon, sukses memimpin Ozone BC.

Menurut Om Agus, Ozone BC tak semata-mata memburu trofi juara umum, tetapi lebih menekankan pada upaya menyiapkan burung dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu bersaing dengan tim-tim lain yang juga hebat-hebat. Dengan demikian, kehadiran Ozone BC dan tim-tim lain pada hakikatnya ingin meningkatkan kualitas lomba itu sendiri. (Kelana Lana)



Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.