Kenari 8 bulan dan belum pernah nampil itu dibeli Om Fahmi seharga Rp 20 juta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sepekan melepas kenari Leo, Om Fahmi Rukmana melakukan take-over kenari unggulan hasil breeding RKG (Reza Kenari Gendeng) Depok. Hal ini dilakukannya sebagai persiapan menuju Valentine Day di Jogja, 15 Februari 2015. Untuk mendapatkan kenari jenis F4 YS ini, Om Fahmi kabarnya harus merogoh kocek senilai Rp 20 juta.

Kenari F4 YS hasil ternak Reza RKG
Kenari F4 YS hasil ternak Reza RKG Depok.

Asal tahu saja, kenari warna kuning ini baru berumur 8 bulan, bahkan belum pernah nampil di lapangan. Lantas apa yang membuat Om Fahmi sebegitu beraninya meminang burung yang belum punya nama?

Berdasarkan pengalamannya selama ini, untuk ukuran kenari standar, burung ini memiliki materi lagu antik dan luar biasa, serta cengkoknya mewah. Tentunya juga didukung kualitas volumenya. Itu sebabnya, Om Fahmi yakin kalau gaco anyarnya kelak bisa memiliki prestasi melebihi kenari Leo.

( lihat juga Om Fahmi lepas kenari Leo seharga 25 jeti ke Om Eka Jr )

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Dia mengenal betul produk-produk Reza RKG yang semuanya berkualitas. Apalagi Om Reza juga bukan wajah baru di komunitas kenari besar, khususnya di wilayah Jakarta dan Depok. Banyak kenari hasil ternaknya yang kemudian menjadi juara lokal maupun nasional.

Penangkaran RKG sudah banyak melahirkan burung unggulan yang moncer di lapangan. “Bahkan kenari Leo yang minggu lalu diboyong sama Om Eka, ambilnya juga di sini,” tambahnya.

Fahmi dan Reza RKG
Om Fahmi (kanan) dan Om Reza RKG

Om Fahmi berencana menurunkan gaco barunya dalam even akbar Valentine Day di Jogja, karena beberapa jagoan Bintang Jagad SF Depok dalam kondisi mabung, seperti Neymar dan Belahan Jiwa Jr.

Untuk mengimbangi persaingan ketat di kelas kenari, lelaki yang juga ketua Penggemar Kenari Isian Indoensia (PKII) ini juga mengkoleksi kenari standar besar, standar kecil, dan kenari isian. Semuanya menjadi amunisi Bintang Jagad SF.

Selain hobi burung kicauan, sambil menyelesaikan kuliah di bidang hukum, Om Fahmi juga menjadi drumer dan instruktur di sekolah musik miliknya. Kini dia sibuk ngeband dan sedang menyiapkan promo album terbarunya bersama Single Casual Band di salah satu stasiun televisi swasta nasional. (d’one)

Fahmi Bintang Jagad SF
Selain hobi burung, Om Fahmi juga jago ngeband.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.