Jelang Valentine Day: Tiket tinggal 557 lembar (21%)

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Empat hari menjelang lomba (H-4), stok tiket untuk lomba burung berkicau Valentine Day Jogja kian menipis. Berdasarkan data di Bagian Ticketing, tiket tinggal 557 lembar atau sekitar 21% dari jumlah yang disediakan panitia (2.640 lembar).

Seperti diketahui, Valentine Day merupakan agenda tahunan Pelestari Burung Indonesia (PBI). Even ini termasuk salah satu gelaran akbar di Indonesia, selain Piala Raja, Pakde Karwo Cup, Presiden Cup, dan beberapa even lainnya.

Tahun ini, Valentine Day yang dikemas PBI Bantul dan PBI Jogja akan berlangsung di Taman Pemda Denggung Sleman, Minggu 15 Februari 2015, atau empat hari mendatang.

Brosur Lomba Burung Berkicau Valentine Day, Jogja, 15 Februari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Dari 2.640 lembar tiket yang dicetak panitia, hingga Rabu (11/2) pukul 06.00, stok tinggal tersisa 557 lembar. Stok ini pun kemungkinan habis sebelum Sabtu (14/2) sore, atau masa pengambilan tiket di Apartemen Sejahtera, Jl Pringgodani 22 Demangan Baru Jogja.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Secara keseluruhan ada 44 kelas yang dilombakan. Dari jumlah tersebut, tiket untuk 19 kelas benar-benar sudah habis. Yang paling fenomenal, tiket pada semua (8) kelas lovebird habis.. bis..

Adapun tiket yang masih tersisa di kelas utama, Valentine, tinggal murai batu ring (tersisa 24 lembar) dan kenari (10). Selebihnya (murai batu, kacer, cucak hijau, dan lovebird) ludes.

Untuk mengetahui rekapitulasi terakhir mengenai pemesanan tiket Valentine Day, silakan lihat tabel di bawah ini.

REKAP VALENTINE 11-2

Bagi yang ingin mengikuti Valentine Day, silakan cek dahulu ketersediaan tiket berdasarkan tabel di atas, kemudian hubungi / SMS Den Yooos di nomor 0817 0422 330. (Waca)

daftar pemesan tiket bisa dicek di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.