Murai batu Chivas, jawara pinggiran yang mencorong di Piala Danpuspomal

Selama ini, Om Edy Palma lebih dikenal sebagai spesialis anis merah. Dalam setiap even lomba yang diikutinya, dia hanya main di kelas anis merah, bersama jagoannya bernama Selebritis. Tertarik main murai batu, dia membeli murai batu yang hanya menjadi jawara lomba kelas pinggiran.

Ya, itulah murai batu Chivas yang baru dibelinya dua pekan lalu. Tak disangka-sangaja, ketika ditampilkan dalam even akbar Piala Danpusmomal di Jakarta, Minggu (15/3) lalu, Chivas langsung meraih juara pertama Kelas Bio Snot.

Gaya murai batu Chivas
Gaya murai batu Chivas milik Om Edy Palma.

Padahal sebagian besar lawan yang dihadapinya merupakan murai papan atas di kawasan Jabodetabek, bahkan beberapa di antaranya kerap menjuarai even nasional. Misalnya MB Sensasi milik Om Budi Indo yang menempati posisi kedua, serta Dragon King milik Om Yogi Naga Hitam.

Sejak awal Om Edy Palma memang tidak terlalu berharap. Selain pendatang baru di kelas murai batu, gaco yang dibawanya juga belum pernah menjuarai even besar.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Chivas
MB Chivas punya mental fighter yang bagus.

Dia ingin menurunkan murai batu Chivas karena kualitas materinya memang bagus, serta ingin merasakan bagaimana sih main di kelas murai batu yang sejauh ini paling diminati di Jabodetabek.

“Benar-benar tidak menyangka murai batu Chivas bisa menjuarai even besar. Sepertinya burung ini memiliki mental fighter yang bagus, selain kualitas materinya,” kata Om Edy yang tinggal di kawasan Palmerah, Kebon Jeruk, Jakarta.

Materi lagu Chivas memang komplet, didukung durasi kerjanya yang ngedur terus nyaris tanpa jeda. Volumenya juga tembus saat mengeluarkan isian tembaknnya, ditambah gaya ngeplay yang menawan.

Om Edy Palma
Om Edy Palma berharap prestasi Chivas stabil dan maksimal.

Om Edy berharap gaconya tetap tampil stabil dan maksimal dalam even-even berikutnya, sehingga bisa makin meramaikan persaingan murai batu di Jabodetabek. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.