Jelang KM Jatim Cup 2015: Ajang silaturahmi sekaligus unjuk gaco terbaik di Tanah Air

Even akbar Kicaumania Jatim Cup 2015 di Gantangan Dewa 99 Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (16/8), nampaknya akan berlangsung meriah. Panitia penyelenggara jauh-jauh hari sebelumnya terus melakukan koordinasi dengan sejumlah kicaumania di seluruh Indonesia.

km jatim dan dewa 99
KM Jatim dan Dewa 99 berkolaborasi menggelar even akbar.

Kicaumania (KM) Jatim sengaja menggandeng Dewa 99, karena sistem penjurian Tim Dewa 99 di bawah komando Om Bambang Dewa dikenal teliti, tertib, dan fairplay dalam setiap gelaran lomba.

Kolaborasi keduanya diharapkan bisa menjadi pilot project lomba kicauan yang benar-benar fairplay. “Gelaran KM Jatim Cup 2015 diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi, ajang sharing antarsesama kicaumania, selain adu gaco terbaik di Tanah Air,” papar Om Masno, ketua KM Jatim.

Panitia membuka lima kelas regular dan satu kelas khusus BOB KM Jatim, yang seluruhnya mencapai 32 sesi. Yang terbanyak adalah sesi lovebird (13, termasuk BOB).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas BOB diiikuti juara 1-3 dari seluruh sesi lovebird pada kelas regular (A-L). Kelas spesial ini juga melombakan juara 1-5 semua kelas cucak hijau (4 kelas).

Om Bambang Dewa menjamin penjurian akan berlangsung fairplay. “Kami menggunakan sistem penjurian sesuai dengan dinamika masa kini, yakni menekankan pada aspek irama lagu, agar nantinya bisa selaras dengan tim juri Dewa 99,” ujarnya.

suvenir km jatimSampai saat ini pesanan tiket masih mengalir ke Bagian Ticketing yang digawangi Om Agus Yakuza (0878 5550 2388 / Pin BB 238E2355). Pesanan tiket maupun transfer pelunasaan ditutup hari Kamis 13 Agustus 2015.

Apabila sampai batas waktu yang ditentukan (13 Agustus 2015) belum dilakukan transfer pelunasan, maka pesanan tiket harus diambil dan dilunasi hari Sabtu 15 Agustus 2015 di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo pukul 12.00 – 15.00.

Jika peserta tak mengambil tiket pada hari yang ditentukan, maka pesanan tiket dianggap batal. Dengan demikian, panitia berhak memberikannya kepada calon peserta lainnya yang lebih serius atau sangat membutuhkan.

Panitia menjamin tiket gesek akan dibagikan kepada setiap peserta secara fair. Tidak ada seorang peserta pun yang bakal mendapatkan perlakuan khusus.

Setiap pesanan tiket akan diberi voucher sesuai dengan pesanannya. Nah, voucher ini harus ditukarkan dengan tiket asli yang bisa dipilih sendiri oleh setiap peserta. Tiket yang sudah diambil tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.

Om Masno berharap seluruh peserta KM Jatim Cup 2015 dapat berkompetisi secara sehat, menjunjung sportivitas, dan yang lebih penting lagi menjaga persaudaraan antarsesama kicaumania di seluruh Indonesia. Kalau ada protes / komplain, silakan disampaikan secara prosedural kepada panitia penyelenggara.

Oh ya, ada doorprize menarik bagi para peserta KM Jatim Cup, yaitu anakan blackthroat ring Masno BF dan D3dy BF.

doorprize km jatim cup

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.