Hattrick di Lampung, kenari T-Rex bidik gelar di Jaya Lestari dan Jayakarta Cup – lihat juga videonya

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Gelaran akbar Kapolda Cup Lampung memang telah usai. Tetapi kenangan indah yang dirasakan Om Idunk dan Om Fahmi Rukmana dari Bintang Jagad Team tetap membekas dalam waktu lama. Dalam even tersebut, kenari T-Rex besutan keduanya (plus Om Joko TJM) menjuarai tiga kelas sekaligus alias hattrick.

Kenari T-Rex
Kenari T-Rex siap bidik gelar di Jaya Lestari Cup (25/10) dan Jayakarta Cup (8/11).

T-Rex merupakan kenari yorkshire (YS) impor warna hijau. Gaco lawas yang sarat prestasi ini cukup lama absen dari berbagai kejuaraan, lantaran harus menjalani masa mabungnya.

Begitu beres mabung, T-Rex dijajal dalam even Mahakarya, tiga pekan lalu, dan langsung melejit. Prestasinya berlanjut dalam even Kapolda Cup Lampung, 11 Oktober lalu.

“Saat itu, saya berkesempatan mengawal T-Rex,” kata Om Idunk. “Om Fahmi dan Om Joko pada hari yang sama mengawal gaco-gaco lain BJ (Bintang Jagad) Team dalam even di Rusun BCI Cengkarang. Jadi, kami memang berbagi tugas”.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Om Idunk
Om Idunk (kiri) bersama Om Fahmi dan trofi Kapolda Lampung.

Tidak sia-sia kehadiran T-Rex di Lampung. Pasalnya, burung ini menjuarai tiga kelas sekaligus, yaitu Kelas Irwasda, Kelas Direktur, dan Kelas Karo. “Sebuah pencapaian luar biasa, karena lawan-lawan yang dihadapi tangguh-tangguh, dan setiap sesinya pun full peserta,” jelas Om Idunk.

Bagi yang penasaran ingin melihat penampilan kenari T-Rex, berikut ini videonya:

Ketika Om Idunk sukses mengawal kenari T-Rex di Lampung, Om Fahmi Rukmana dan Om Joko TJM juga sukses mengawal kenari Nakula, Messi, Muslihat, Kungfu, dan Panda, serta murai batu Black Magic.

Om Fahmi dan Om Joko memang bukan orang baru di kenari. Keduanya dikenal sebagai pengorbit kenari unggulan. Gaco lainnya yang langganan juara adalah James Bond dan Kapal Oleng.

Om Fahmi yang juga owner sekolah musik di Bekasi  memang konsisten main di kelas kenari. Adapun Om Joko dikenal sebagai breeder dan penyedia kenari impor di Kota Bogor.

Bintang Jagad Team
Dari kiri: Om Joko TJM. Om Bayu, dan Om Fahmi.

Kini ketiganya siap membidik dua even akbar lainnya, yang kebetulan sama-sama digelar di Jakarta, yaitu Jaya Lestari Cup di Taman Bunga Wiladatika Cibubur (25/10) dan Jayakarta Cup di Lapangan Banteng, 8 November 2015. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.