1st Anniversary SLBC (3/1): Murai dan kacer utama berhadiah Rp 15 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mengawali tahun baru 2016, Sungai Lilin Bird Club (SLBC) mengadakan even istimewa, dengan hadiah yang juga istimewa. Lomba burung berkicau bertajuk 1st Anniversary SLBC itu akan digelar di lapangan Gedung Serba Guna Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu 3 Januari 2016, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada lima kelas yang dilombakan, termasuk kelas utama Muba (tiket 500.000) yang terdiri atas murai batu dan kacer. Juara 1 di kelas ini mendapat hadiah Rp 15 juta, dengan rincian hadiah inti Rp 10 juta dan bonus Rp 5 juta, plus piagam dan trofi tentunya. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta, serta piagam dan trofi.

Empat kelas lainnya adalah Sungai Lilin (tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta), Lilin Berjaya (Rp 200.000, juara 1 Rp 3 juta), SLBC (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), dan Umum (Rp 50.000, juara 1 Rp 500 ribu).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ntocoy (0812 7871 8888). Bagi peserta dari luar kota dan membutuhkan penginapan, silakan kontak  pula Om Ntocoy di nomor yang sama.

Brosur Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary SLBC, Sungai Lilin, 3 Januari 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.