Latpres perdana Papburi Pasuruan, Minggu 20 Desember 2015

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Setelah beberapa kali mengadakan latber, kali ini Papburi Pasuruan berkesempatan menggelar even latpres di Gedung Kelurahan Purworejo, Jl Erlangga No 6 Kota Pasuruan, Minggu 20 Desember 2015, mulai pukul 09.00.

Sebagaimana ciri khas gelaran di lingkungan Papburi, Latpres Papburi Pasuruan ini juga berlangsung secara indoor. “Sesuai dengan pakem Papburi, kami menggunakan sistem G-10 (10 gantangan). Tiap sesi hanya terdiri atas 10 gantangan saja, sehingga juri-juri bisa lebih fokus saat memberi penilaian,” kata Om Wantoro, ketua Papburi Pasuran.

Om Andri Asmiko
Om Andri Asmiko

Panitia yang dipimpin Om Andri Asmiko (ketua) membuka empat kelas, yaitu VIP, Papburi, Executive, dan Gold. Kelas VIP (tiket Rp 80.000) terdiri atas kenari kalitan, kenari campursari, dan lovebird.

Kelas Papburi hanya melombakan kenari saja, sedangkan Kelas Executive terdiri atas kenari kalitan, lovebird, dan pleci. Adapun Kelas Gold terdiri atas kenari dan lovebird.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

“Setiap kelas terdiri atas lima sesi penyisihan, yaitu A, B, C, D, dan E. Setiap sesi berisi 10 gantangan. Juri akan memilih 10 burung terbaik yang akan maju ke babak final,” jelas Om Andri.

Latpres ini terselenggara atas kerjasama Papburi Pasuruan dengan Polres Pasuruan Kota, Yamaha SIP Bromo Motor Pasuruan, Gold, OrBird, dan dukungan dari para kicaumania di kawasan Pasuruan Raya dan sekitarnya

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Andyka (0853 357 84 700) atau Om Hasan (0856 070 533 55).

Brosur Latpres Papburi Pasuruan, 20 Desember 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.