Murai batu Anak Rantau juara di Latber Spesial BPK Jambi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Rudi Big tersenyum puas melihat jagoan yang digantangnya, murai batu Anak Rantau, meraih juara 1 dalam Latber Spesial BPK (Bintang Putra Kasamba) di lapangan Jl Pangeran Hidayat Km 07 (belakang kantor BPK) Kota Jambi, Minggu (3/1).

Latber Spesial BPK Jambi
Suasana Latber Spesial Bintang Putra Kasamba (BPK) di Jambi, Minggu (3/1).

Namun kemenangan yang diraih murai batu Anak Rantau di Kelas Bintang itu tidaklah mudah. Pasalnya, murai batu Silet milik Om A2N memberi perlawanan sengit. Silet yang dikawal Om Agus Arizon akhirnya menjadi juara kedua, disusul Joko Tingkir orbitan Om Tiono.

Murai batu Anak Rantau memang bukan burung kemarin sore. Prestasinya sudah lumayan banyak, baik di Jambi maupun luar provinsi. Dalam even Stady Cup II, 20 September 2015, burung ini nyaris mencetak double winner (juara 1 dan 2).

Latber Spesial BPK Jambi
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Bintang.

Ketika ngeluruk ke Sumatera Selatan, mengikuti lomba burung berkicau Dandim Cup di Lubuklinggau, 25 Oktober 2015, Anak Rantau juga tampil sebagai juara pertama.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Om Rudi BIG
Om Rudi Big, pemilik murai batu Anak Rantau.

Murai batu Silet tampil cukup stabil. Selain menjadi runner-up Kelas Bintang, gaco andalan Om A2N juga meraih juara ketiga pada Kelas Sejati. Juara pertama kelas ini adalah murai batu Happy New Year orbitan Om Dede. MB Raja Pinggiran milik Om Kosim berada di peringkat kedua.

Om Agus Arizon yang mengawal MB Silet optimistis, burung ini punya prospek cerah. Karena itu, dia dan Om A2N akan memberi perawatan istimewa, agar kelak dapat moncer dalam even-even nasional seperti Happy Birthday (HBD) milik Om Akia, Bintang milik Om Sabtiar, Anatta andalan Om Aphing, dan lain-lain.

Dalam latber spesial bertajuk Launching Awal Tahun Baru 2016 ini, Om Agus Arizon juga mengawal dua gaco lain milik Om A2N, yaitu kacer Topan dan kapas tembak Petir. Keduanya pun sama-sama moncer.

Kacer Topan menjuarai Kelas Bintang, mengungguli KK milik Om Tatang dan Astro kepunyaan Om Heru. Kelas Sejati dimenangi kacer KK, disusul Demang milik Om Kosim.

Latber Spesial BPK Jambi
Juara 1-5 kacer Kelas Bintang.

Om Tatang terlihat gembira menyaksikan kemenangan kacer KK yang nyaris nyeri juara 1. Apalagi Kelas Sejati yang dijuarainya loss gantangan.

Latber Spesial BPK Jambi
Juara 1-6 kacer Kelas Sejati (loss gantangan).

Kapas tembak Petir menjadi juara kedua Kelas Bintang. Kelas ini dimenangi Sompret milik Om Daru. Lote besutan Om Paino di peringkat ketiga. Kelas Sejati dijuarai kapas tembak Super Boy koleksi Om RD Raka.

Latber Spesial BPK Jambi
Juara 1, 2, 3 kapas tembak Kelas Bintang.

Om RD Raka juga sukses bersama lovebird Riri yang meraih juara 2 Kelas Bintang dan juara 3 Kelas Sejati. Juara 1 Kelas Bintang diraih lovebird Nemu milik Om Riri. Adapun LB Wak Saleh besutan Om Tian terbaik di Kelas Sejati yang juga loss gantangan.

Latber Spesial BPK Jambi
Juara 1, 2, 3 lovebird Kelas Bintang.
Latber Spesial BPK Jambi
Juara 1-6 lovebird Kelas Sejati (loss gantangan).

Kenari Boss milik Om Irr Kenari Jambi turun dua kali, dan selalu masuk dua besar. Kelas Bintang dijuarai kenari Unyil milik Om Arun, disusul Boss dan Goyang Barong milik Om Hadi KPKJ. Kenari R3 andalan Om Comeng menjuarai Kelas Umum.

Om Mamat / Pak Tua Jambi
Om Mamat alias Pak Tua Jambi.

Latber Spesial Launching Awal Tahun Baru yang digawangi Om Mamat alias Pak Tua Jambi ini sekaligus menandai pergantian nama event organizer dari Bintang Sheroja menjadi Bintang Putra Kasamba (BPK). “Kami akan mengadakan latihan rutin secara berkala, menggunakan juri-juri BnR. Mohon doa restunya,” ujar Om Mamat. (Kelana Lana)

Om Mamat bersama juri-uri BnR
Om Mamat bersama juri-uri BnR mengucapkan terima kasih kepada peserta.

Hasil Latber Spesial BPK Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.