Stop Press: Lokasi Plaza Cup 4 pindah ke Mako Brimob Srondol

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Kicau barusan menerima pesan dari Om Samuel, ketua panitia lomba burung berkicau Plaza Cup 4, bahwa lokasi lomba dipindah dari Lapangan Yonif 400 / Raider ke Lapangan Mako Brimob Srondol. Adapun waktunya tidak berubah, Minggu 17 Januari 2016, mulai pukul 09.30 (on time).

Lokasi baru hanya berjarak sekitar 400 meter arah selatan dari lokasi lama, namun sama-sama berada di Jalan Setiabudi (Srondol) Semarang. Alamat resmi Mako Bribob Srondol (Sat Brimob Polda Jateng) adalah Jalan Jenderal Pol Anton Soedjarwo No 218 (Jalan Setiabudi) Semarang.

Apabila Anda dalam perjalanan dari Solo / Jogja ke Semarang, maka lokasinya di sebelah kanan jalan. Sebaliknya jika Anda berangkat dari Hotel Plaza Semarang, atau dari lokasi lama, silakan menuju arah selatan (arah Jogja / Solo). Nanti di sebelah kiri jalan akan menjumpai gerbang Mako Brimob Srondol seperti foto di bawah ini.

Sat Brimob Polda Jateng
Lokasi lomba burung berkicau Plaza Cup 4, Minggu (17/1).

“Mohon maaf, lokasi lama (Yonif 400/Raider atau Banteng Raider) mendadak dipakai untuk kegiatan dinas dan tidak dapat berbarengan dengan kegiatan umum. Sekali lagi, mohon dimaklumi, ini di luar kemampuan panitia,” tambah Om Samuel.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Samuel
Om Samuel: Jadwal lomba tak berubah.

Adapun agenda lomba tidak berubah, alias tetap seperti semula. Para peserta dimohon datang lebih awal, sekitar pukul 08.00, meski sesi pertama digelar mulai pukul 09.30.

Sampai saat ini jumlah tiket terpesan sekitar 1.200 lembar. Bagi yang ingin mengikuti even ini, masih terbuka kesempatan untuk melakukan pemesanan tiket. Silakan hubungi Wiwid (0857 2780 3858) atau Nana (0857 2770 1972).

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Plaza Cup 4, Semarang, 17 Januari 2016
(klik gambar untuk mengunduh langsung brosur ini)

Panitia tetap memberikan penghargaan untuk juara umum BC dan SF dengan aturan main yang telah ditetapkan, yaitu berdasarkan struk yang sudah diisi lengkap, tanpa coretan, dan dikumpulkan pada awal lomba / saat hendak menggantang burung.

“Struk yang dikumpulkan dalam kondisi kosong atau terlambat dikumpulkan, tidak dihitung poinnya. Kelas ring memiliki poin dua kali lipat daripada kelas non-ring. Peserta yang membeli burung setelah jadi juara, poin tetap dimasukkan ke pemilik lama,” tandas Om Samuel. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.