LB Dewi Gangga quattrick di Kimato BC Blora, Om Fatma boyong kacer Andalan senilai 20 jeti

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Tak ada seekor lovebird pun yang mampu menandingi Dewi Gangga dalam Latber Kimato BC di halaman Balai Desa Todanan, Blora, Minggu (24/1). Empat kelas yang dibuka panitia, semuanya dijuarai lovebird besutan Om Ud / Om Hery dari Putra Pesisir SF itu.

Latber Kimato BC yang digawangi Om Roby, dibantu Om Lito dan Om Didik, ini berjalan lancar sejak awal hingga sesi terakhir. Peserta datang dari berbagai daerah di Blora, Pati, Rembang, Purwodadi, Jepara, Tuban, dan lain-lain.

Penampilan lovebird Dewi Gangga memang sangat mengesankan. Kelas BOB sukses dijuarainya, unggul atas Luna Maya besutan Om Aniq (Pondok BC) dan Starship orbitan Om Shillo (Tambakromo).

Latber Kimato BC Blora
Suasana lomba di kelas lovebird. LB Dewi Gangga empat kali juara 1.

Dewi Gangga juga terbaik di Kelas Eksekutif, mengalahkan Bintang orbitan Om Hendro Heanda (KLB) dan Shiha milik Om Memet SF (Blora). LB Kemuning milik Om Echow (RJS Team) dan Mbah Joyo orbitan Om Fatma (Sabtu Ceria) juga harus mengakui ketangguhan Dewi Gangga di Kelas Bintang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Gaco andalan Om Ud dan Om Hery (Putra Pesisir SF) ini akhirnya mencetak quattrick setelah memenangi sesi terakhir, Kelas Favorit. Juara 2 dan 3 diraih lovebird Zalfa milik Semoet Merah (SKBC Ngaringan) dan Vodka orbitan Om Kenzie (NBC).

Pekan lalu, Dewi Gangga meraih double winner dalam even New RBJ di Juwana. “Ini burung gaco anyar. Saya mendapatkannya dari pasar burung, seharga 350 ribu. Tapi saya punya resep rahasia agar lovebird bisa tampil maksimal di lapangan,” kata Om Hery.

Putra Pesisir SF bisa dibilang merupakan pengorbit lovebird paling konsisten di wilayah eks Karesidenan Pati. Dulu mereka punya lovebird Dewi Persik milik Om Ony. Setelah itu, Om Ony berhasil mengorbitkan lovebird New Depe. Saat ini New DP masih diistirahatkan untuk memulihkan staminanya pascamabung.

Putra Pesisir SF
Putra Pesisir SF sapubersih empat kelas lovebird.

Cucak hijau dibuka tiga kelas, dua di antaranya dimenangi Arjuna milik Om Komar (Rajawali BC). Arjuna menjuarai Kelas Bintang, mengalahkan Bodrexin orbitan Om Puguh ADPT (Randublatung BC) dan Raung milik Mas Pramono (Bajomulyo). Kelas Favorit juga dimenangi Arjuna, disusul cucak hijau Siliwangi milik Om Grandong (Adjisaka BC).

Cucak hijau Arjuna
Cucak hijau Arjuna double winner.

Adapun Kelas Eksekutif dijuarai cucak hijau Ci Gi milik Om Fatma (Sabtu Ceria) yang mengalahkan New Strom orbitan Bang Dul (Tayu BC) dan Shidiq besutan Om Khoyang (Adjisaka BC).

Sama seperti Arjuna, kacer Andalan besutan Om Nardi (Bal’s BC) juga menjuarai dua dari tiga kelas yang dibuka panitia. Andalan terbaik di Kelas Bintang, mengalahkan Samien koleksi Om Dedik Kemaky (HOP SF). Kacer Alpa milik Om Rendra (Mekarsari SF Purwodadi) berada di posisi ketiga.

Om Fatma Jepara
Om Fatma (bertopi) boyong kacer Andalan seharga Rp 20 juta.

Kacer Andalan meraih gelar keduanya di Kelas Favorit. Lagi-lagi Samien harus puas bertengger di urutan kedua. Juara ketiga diraih kacer Nirwana milik Om Yono / Aang (Wanisakti SF). Tetapi Samien juga tampil stabil, bahkan sukses menjuarai Kelas Eksekutif.

Dua perawat kacer Andalan
Dua perawat kacer Andalan.

Om Fatma pun kepincut melihat penampilan kacer Andalan. Setelah turun gantangan, dia pun langsung meminangnya. Deal, dengan mahar Rp 20 juta. “Sekarang namanya saya ganti Ajabdhe,” ujar Om Fatma. (neolithikum)

briefing juri
Para juri mengikuti briefing sebelum bertugas.
Om Roby, ketua Kimato BC Blora
Om Roby, ketua Kimato BC Blora.
Panitia Latber Kimato BC
Panitia Latber Kimato BC makin kompak.

Hasil Latber Kimato BC Blora (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.