LB Fretty diprediksi menyamai Kusumo, tawaran 300 jeti ditolak!

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird Fretty menjadi salah satu bintang lapangan dalam lomba burung berkicau Polo Homme Cup di Jakarta, Minggu (21/2). Bahkan burung orbitan Om Barnas (Depok) menjadi buah bibir penggemar lovebird di Jakarta dalam beberapa pekan terakhir ini, karena terus-menerus meraih juara pertama.

Dalam even akbar Polo Homme Cup, lovebird Fretty sukses mencetak hattrick. Panitia sebenarnya membuka lima kelas lovebird, tetapi Fretty hanya mengikuti tiga kelas, dan semuanya juara satu.

Penampilan lovebird Fretty memang menarik perhatian. Selain nggacor sambil narik ngekek panjang, durasinya juga luar biasa. Belum lagi volume dan gayanya yang aduhai. Sejak awal digantang hingga turun gantangan, burung ini nyaris tanpa henti.

Lovebird Pretty
Lovebird Fretty diprediksi bakal menyamai Kusumo.

Beberapa pengamat bahkan memprediksi, lovebird Fretty nantinya bakal sehebat Kusumo andalan H Sigit WMP (Klaten). “Kalau sama-sama kerja, direndengkan dengan Kusumo, saya lebih menjagokan Fretty,” kata seorang kicaumania asal Tangerang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Kualitas materi lovebird Fretty memang istimewa. Ngekeknya punya intonasi yang khas, volumenya keras, didukung gayanya yang aduhai.

Penawaran Rp 300 juta ditolak!

Keistimewaan inilah yang membuat beberapa lovebird lovers berminat meminang LB Fretty. Mahar yang ditawarkan pun edan-edanan, mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 300 juta.

“Saya suruh membuka harga mulai dari dua ratus sampai tiga ratus jeti, eh… kok nggak dikasih juga,” jelas salah seorang utusan bos kicaumania yang ditugasi melakukan penawaran.

Untuk saat ini, Om Barnas memang belum berminat melepasnya. “Buat mainan dululah,” tampiknya.

Om Barnas dan lovebird Pretty
Om Barnas belum berniat melepas lovebird Fretty.

Siapa sebenarnya lovebird Fretty yang dalam beberapa pekan terakhir menjadi buah bibir di Jabodetabek? Fretty merupakan pendatang baru. Ini sama seperti pemiliknya yang juga pendatang baru di blantika lomba burung kicauan.

Baru beberapa minggu turun di lapangan, LB Fretty sudah 10 kali meraih juara pertama. Bahkan ada dua event organizer di Depok yang melarang lovebird Fretty tampil, karena dalam even sebelumnya menjuarai semua kelas. Wadowh… (d’one)

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.