Lomba merpati tinggi APMS Tungkal Cup di Jambi, 27 Maret 2016

Hobi burung merpati tinggi di wilayah Jambi saat ini kian marak. Banyak lomba digelar di sana, terutama yang diprakarsai Handil Nusantara Club (HNC). Bahkan pada akhir bulan ini, tepatnya Minggu 27 Maret 2016, bakal digelar lomba merpati tinggi APMS Tungkal Cup di lapangan HNC, Kebun Handil Jaya, Lorong Kapak, Kota Jambi.

lomba merpati tinggian di Handil Nusantara Club Jambi
Kemeriahan lomba merpati tinggi di lapangan Handil Nusantara Club Jambi.

Lomba merpati tinggi ini diselenggarakan Om Rudi Apui dan kawan-kawan, serta memperoleh dukungan dan restu dari pimpinan Handil Nusantara Club seperti Om Padli (ketua umum), Om Elbo (wakil ketua umum), Wak Is (penasihat), dan Drs Suwarno (penanggungjawab).

Dukungan dari para pemilik dan joki merpati tinggi pun tak kalah derasnya, sehingga even APMS Tungkal Cup ini diprediksi bakal meriah. Apalagi reputasi dan konsistensi Om Rudi Apui dalam memajukan dunia merpati tinggi di Jambi tak diragukan lagi.

Om Rudi Apui
Om Rudi Apui, ketua pelaksana APMS Tungkal Cup.

Hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 per burung, peserta sudah bisa meramaikan even ini. Juara pertama berhak mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor, piala bergilir, piala tetap, dan tentu saja piagam kebanggaan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Adapun juara 2-6 masing-masing mendapat hadiah kulkas, mesin cuci, TV LED, kompor gas, serta kipas angin. “Apabila burungnya kalah, pemilik masih bisa mendaftar ulang, dengan harga tiket limapuluh ribu rupiah,” tutur Om Rudi Apui.

Jika berminat, segera daftar ke Om Alink (0852-6635-6789), Om Wosh (0812-7401-9685), atau Om Ipen (0852-6661-7868). Selanjutnya, siapkan gaco Anda sebaik-baiknya, karena hampir semua merpati tinggi terbaik di Jambi bakal turun di sini. (Kelana Lana)

Brosur Lomba Burung Merpati Tinggi APMS Tungkal Cup 2016

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.