Murai batu Brajamusti dan kacer Jliteng juara di EP-24 Depok

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Even latpres kemasan EP-24 Enterprise bertajuk Ebod Fiesta digelar di Water Park, Jalan KH Usman 110 Kukusan, Depok, Rabu (9/3). Persaingan kelas murai batu berlangsung ketat dan seru, terutama di Kelas EP-24.

Latpres EP-24 Enterprise
Suasana Latpres EP-24 Ceria di Depok, Rabu (9/3).

Murai batu Brajamusti, gaco besutan HM Firdaus (Roda Pelangi Team), tampil sebagai juara pertama setelah mengungguli Black Paser milik Om Robby Bahar (Koboy BC) dan Jaguar orbitan Al Ami (Depok).

Brajamusti bahkan nyaris double winner. Di Kelas Ebod Joss, burung ini nangkring di posisi kedua. Murai batu Denjaka orbitan Mr Jhon (Kejora Team) tampil sebagai juara. Posisi ketiga ditempati MB Sitoli milik Om Edy Abong (Depok).

Hari itu, Roda Pelangi Team berkolaborasi dengan Om Untung (MBC) yang sukses meraih juara pertama melalui aksi cucak jenggot Marni Jeren. Burung ini merupakan jawara lawas simpanan Om Untung yang selalu menuai prestasi bagus.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

HM Firdaus dan Om Untung
HM Firdaus (2 dari kiri) dan Om Untung (kiri) sukses di kelas murai dan cucak jenggot.

Dua kelas kacer dimenangi burung yang berbeda. Kacer Jliteng milik Om Kharmin Buku (Studio Alam BC) terbaik di Kelas EP 24, unggul atas Senopati andalan Om Azis / Arie (KMD Depok) dan Cakrawala koleksi Om Chandra (Kukusan SF). Kelas Ebod Joss dijuarai Extrim milik Om Sutisna (Depok). Juara kedua diraih Cakrawala.

Kacer Jliteng
Kacer Jliteng juara di kelas utama.

Menurut Om Kharmin, kacer Jliteng sudah beberapa kali moncer dalam even lokalan, khususnya wilayah Depok dan sekitarnya seperti Kraton Enterprise (Pasar Segar, Depok), Cikaret Enterprise, dan lainnya.

Selain memiliki materi mewah, dengan isian tonjolan suara burung gereja tarung, tengkek, serta cucak jenggot, speed Jliteng juga rapat dan volume kencang.

Om Kharmin dan kacer Jliteng
Om Kharmin (kanan) orbitkan kembali kacer Jliteng.

“Jliteng merupakan burung lama. Pernah dijual ke teman di Klaten tapi nggak jalan, kemudian saya beli lagi, dan sekarang malah moncer terus, he.. he..,” ungkapnya.

Kenari Wiper Jr milik Om Ujang Misbah (Kacaumania Depok) juara di Kelas Standar EP-24, mengalahkan Engingeng milik Imron (Nyonya SF) yang berada di posisi kedua. Juara ketiga diraih Jacky Chan besutan Om Herry Asiang dari Pasketi SF.

Kenari Wiver Jr
Kenari Wiver Jr stabil di jalur juara.

Penampilan kenari Engingeng juga apik. Burung ini bahkan menjuarai dua kelas, yakni Standar Kecil dan Standar Umum. Di Kelas Standar Kecil, Engingeng mampu melakukan revans terhadap Wiper Jr.

Om Ujang Misbah dan kenari Wiper Jr
Om Ujang Misbah bersama kenari Wiper Jr.

Latpres yang digawangi Om B-Jo dan Om Edy Prabowo ini berlangsung mulus dan sukses. Tiket terjual sekitar 800 lembar. “Tiketnya sengaja dibuat murah-meriah, tapi hadiahnya lumayan bagus,” jelas Om B-Jo. (d’one)

Om B-Jo
Om B-Jo, ketua pelaksana Latpres EP-24 Enterprise.

Hasil Latpres EP 24 Ceria Depok (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.