Lovebird taiwan murah-meriah di Aviary Jaya Tangsel

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pamor lovebird baik sebagai burung rumahan maupun burung lomba terus meningkat di hampir semua daerah di Indonesia. Dalam berbagai latber, latpres, dan lomba burung berkicau, kelas ini selalu dipenuhi peserta.

Bisa ditebak, fenomena ini juga berdampak positif terhadap para penangkar / breeder maupun penyedia / pengepul lovebird. Salah satunya adalah Aviary Jaya yang bermarkas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Menurut Om Aldrian, pemilik Aviary Jaya, permintaan lovebird terus meningkat. Salah satu jenis yang paling diminati adalah lovebird taiwan. Untuk mendatangkan lovebird dari Taiwan, Aviary Jaya menggandeng salah satu importir burung kenamaan.

Lovebird taiwan
Lovebird taiwan dikenal gacor-gacor dan punya mental tempur.

Selama ini, Aviary Jaya dikenal sebagai salah satu penyedia atau pengepul berbagai jenis burung isian atau masteran, terutama lovebird, cililin, tengkek buto, dan lain-lain. Untuk lovebird, Aviary Jaya juga menyediakan lovebird khusus lomba dan pasangan siap ternak.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Mengapa lovebird taiwan? “Burung ini sejak lama paling diminati, terutama para pemain lomba. Selain harganya relatif terjangkau atau lebih murah daripada lovebird asal Eropa, perawatannya juga sederhana, dan lebih cepat beradaptasi dengan iklim di Indonesia,” jelas Om Aldrian.

Lovebird taiwan juga dikenal latah. Secara spontan bisa merespon bunyi saat mendengar suara burung sejenis di sekitarnya.

Om Aldrian Aviary Jaya
Om Aldrian: Aviary Jaya sediakan lovebird taiwan dengan harga murah-meriah.

Meski demikian, Aviary Jaya tetap melakukan seleksi ketat terhadap setiap lovebird taiwan yang baru tiba di Tanah Air. Seleksi antara lain meliputi kondisi kesehatan, kegacoran, durasi ngekek harus panjang, serta punya mental tempur.

“Sudah banyak lovebird kami yang moncer di tangan teman-teman pemain, baik di Jabodetabek maupun di luar kota,” jelas Om Aldrian.

Lovebird taiwan yang didominasi warna hijau standar itu memang kerap moncer di lapangan. Jenis ini memiliki karakter dan suara khas, latah, dengan suara nyaring dan kristal. Kalau memerlukan pasangan lovebird siap ternak, Aviary Jaya juga menyediakannya.

Anda bisa memilih burung hasil seleksi, atau nyolok sendiri di kandang ombyokan. Peminat juga dapat memilih burung berdasarkan umurnya. Umumnya, lovebird yang tersedia berumur mulai dari 3,5 bulan hingga 8 bulan, dengan harga mulai dari Rp 350.000 per ekor.

Adapun lovebird taiwan siap lomba sengaja dipisahkan dan dikerodong. Selain sudah menjalani proses seleksi, kualitas ngekeknya dijamin panjang, dan siap diturunkan ke lapangan. Harganya memang lebih mahal, mulai dari Rp 1 juta per ekor.

Lovebird taiwan siap lomba
Lovebird taiwan siap lomba: Harganya mulai dari Rp 1 juta.

Aviary Jaya melayani pembelian eceran / satuan maupun partai (besar dan kecil). “Kami bahkan melayani pembeli dari luar kota maupun luar pulau,” jelasnya.

Selain lovebird, Aviary Jaya juga menyediakan aneka burung masteran seperti cililin (Rp 2,3 juta – Rp 2,5 juta), tengkek buto (Rp 1,85 juta), cucak cungko bahan (Rp 2,8 juta), cucak cungko gacor (Rp 4,5 juta – Rp 5 juta).

“Ada yang masih lolohan, dan ada pula yang sudah ngevoer. Kondisi burung dijamin sehat-sehat. Buktikan saja,” tandas Om Aldrian. (d’one)

Aviary Jaya
Aviary Jaya juga sediakan anakan hasil ternak lokal.

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

  1. Selamat Siang Om Redaksi :

    Saya pemula memelihara Murai Batu yang mati dengan gejala yang hampir sama :

    1. Awalnya burung malas bunyi dan malas makan
    2. Kotorannya ada menggumpal, ada juga yang cair
    3. Bulunya terlihat basah atau seperti baru mandi
    4. Dikepalanya ada benjolan sebesar ujung korek api, setelah seminggu mati

    Gejala apa yang diderita burung dan bagaimana cara pencegahan dan penanganannya.
    Padahal rutin dimandikan sangkar 1 minggu 1 X dicuci dan dijemur
    pakan voor, EF jangkrik, kroto kadang ulat hongkong + Vitamin .

    Ini pernah saya alami pada 3 burung, mohon solusi dan pencerahannya.
    Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

    Best Regard,

  2. Selamt malam om. Saya mohon pencerahan, kenapa lovebird saya tiba2 serak dan suaranya kecil sekali.Suaranya kyak tercekik.apa karna habis makan potongan kayu atau karna lingkungan kos saya yg pengap. Moho bantuan nya om.
    Saya sudah tetesi bird vit tapi blum ada hasil.trimakasi sebelum nya.

Komentar ditutup.