Menang di POP Pedan, lovebird DJ Stella diboyong Balung Manuk seharga Rp 100 juta

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird DJ Stella kini bukan lagi milik Om Bayu Welut. Setelah menjuarai Latpres Special POP Pedan di Gantangan POP Ngemplak, Tambakboyo, Pedan, Klaten, burung ini langsung diboyong tiga sekawan dari Balung Manuk BC Solo: Om Mahendra, Om Yosi, dan Om Roni.

Gantangan POP Pedan
Gantangan POP Pedan, Klaten, kerap jadi transaksi burung prospek.

Mahar yang harus dibayar trio Balung Manuk ini memang tidak sedikit, yakni Rp 100 juta. Dalam latpres yang dihelat Kamis (7/4) lalu, lovebird DJ Stella menjuarai Kelas VIP, juara 4 Kelas Sejati A, serta juara 7 Kelas Sejati B.

Sebenarnya trio Balung Manuk ini sudah lama memantau aksi DJ Stella dalam berbagai even, bahkan itu sudah dilakukan sejak Valentine Day di Jogja, 14 Februari lalu, Angkasa Pura Cup 5 di Solo (28/2), hingga Kapolres Cup Sragen (3/4).

“Kali ini, dalam even POP Pedan, kami hanya meneguhkan satu tekad saya. Pantau terakhir materi serta kestabilannya, kemudian langsung ‘dilipat’ (dibeli–Red),” kata Om Mahendra.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Aksi borong burung juara oleh para pegiat Balung Manuk tidak berhenti sampai di sini. Lovebird Glompo Jr milik Om Susanto yang menjuarai Kelas Bintang A juga dibeli dengan banderol Rp 15 juta. Sebelumnya Balung Manuk juga sudah membeli lovebird Lasmini seharga Rp 70 juta.

Trio Balung Manuk
Trio Balung Manuk, Om Mahendra, Om Roni, dan Om Yosi terus belanja jago baru.

Transaksi burung prospek di POP Pedan makin diminati, terlebih sejak kemonceran lovebird Roro dalam berbagai even di Blok Tengah. Sebelumnya, Roro juga meretas prestasinya di POP Pedan. Burung lantas dibeli Pak Budi, ayah Om Danang Barker (Bakteri Baik Klaten), seharga Rp 3 juta.

lovebird Roro
Lovebird Roro juga mengorbit dari POP Pedan.

Di tangan Om Danang Barker, lovebird Roro terus melejit prestasinya, bahkan mampu menandingi sang fenomenal lovebird Kusumo milik H Sigit WMP (Klaten).

Soal harga beli yang murah, itu lantaran faktor pertemanan antara Pak Budi dan pemilik lama, juga karena jam terbang LB Roro waktu itu masih minim. (Waca)

lovebird Glompo Jr
Om Betet sukses mengawal lovebird Glompo Jr.

Hasil Latpres Special POP Pedan (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.