Lovebird Kusumo tampil di Piala Canting, Minggu (15/5): Sore ini penukaran tiket

Lomba burung berkicau Piala Canting bakal diikuti sejumlah pemain papan atas dari berbagai daerah di Indonesia. Even kemasan DPW Ronggolawe Jawa Tengah itu akan berlangsung di Asrama Brimob Kalibanger Pekalongan, Minggu (15/5) besok, mulai pukul 09.00.

Sabtu (14/5) sore ini, mulai pukul 17.00, para peserta berkumpul di Hotel Sahid Mandarin (depan Terminal Induk Pekalongan), untuk mengambil dan menukar tiket Piala Canting.

Menurut Om Egih Sugiharja, ketua DPC Ronggolawe Pekalongan yang sekaligus ketua panitia, jumlah tiket terpesan sudah mencapai 1.500 lembar. “Pemain-pemain luar kota sudah berdatangan. Hampir semua hotel di Pekalongan, termasuk hotel berbintang, dipenuhi kicaumania yang akan berlomba di Piala Canting,” ujarnya.

Om Egih Canting Cup
Om Egih Sugiharja, ketua DPC Ronggolawe Pekalongan dan ketua panitia Piala Canting.

Para pemesan tiket diharapkan bisa menyelesaikan proses pengambilan kuponnya sore ini, sehingga besok pagi sudah tidak disibukkan lagi dengan urusan tiket, dan bisa fokus menyiapkan burung untuk digantang.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Bagi sobat kicaumania ingin berlomba namun belum pesan atau kebagian tiket, masih ada peluang mendapatkan tiket cancelan. “Jadi, silakan saja datang ke Hotel Sahid Mandarin sore ini,” kata Om Egih.

Sejumlah tokoh kicaumania dipastikan hadir di Kota Batik. Dari Jakarta, misalnya, ada Om Edy PLN yang memimpin Duta 3 Star, serta H Nendra yang memimpin kru Fitri BKS Samarinda.

H Sigit WMP Klaten juga memastikan datang untuk menurunkan andalannya, lovebird Kusumo. Nah, ini kesempatan bagi para fans Kusumo di Pekalongan dan sekitarnya untuk menyaksikan langsung penampilan sang fenomenal tersebut.

Piala Canting
Trofi eksklusif untuk para juara Piala Canting.

Trofi eksklusif untuk para juara Piala Canting juga sudah terselesaikan. Bentuk dan desainnya sangat unik, dan tidak akan pernah dijumpai pada even-even lainnya, yakni berupa replika canting atau alat untuk membatik.  Lomba akan menggunakan juri-juri Ronggolawe, karena even ini memang digelar oleh DPW Ronggolawe Jawa Tengah. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.