Om Reza pinang kenari Sabit (YS lokal) seharga 40 jeti

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Popularitas kenari besar seperti yorkshire (YS) di kalangan pemain lomba memang tidak seramai kenari standar kecil. Namun semua itu tak menyurutkan semangat Om Fachrul Reza untuk tetap eksis di kelas kenari besar. Belum lama ini dia melakukan take-over terhadap kenari Sabit, jenis YS lokal, dengan harga cukup fantastis: Rp 40 jeti.

Om Reza memang bukan orang baru di komunitas kenarimania. Bahkan sejak awal main burung, dia sudah eksis di kenari. Dia kemudian beralih menjadi importir lovebird warna dengan bendera Garasi Bird Shop.

Melihat kondisi kenari di pasaran yang kini sedikit menurun, khususnya kenari besar, membuat Om Reza tergerak untuk meramaikannya kembali.

Minggu (22/5) lalu, Om Reza menyaksikan gelaran akbar Ancol Independent Bird Championship di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Ternyata ada satu jagoan yang hendak diburunya, yakni kenari Sabit, milik Om Oji (Pijar Kenari Al Batawie).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Deal pun terjadi, dengan nilai mahar yang lumayan tinggi. “Empat puluhan juta saya ambil,” ujar kicaumania yang mukim di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Kenari Sabit
Kenari Sabit, YS lokal, dipinang Om Reza seharga Rp 40 juta.

Sabit, kenari bond kuning, sudah punya prestasi luamayan banyak. Sejak beres mabung, gaco ini sukses menjuarai beberapa even, misalnya gelaran New Bravo (double winner), Patra Jakarta Barat (double winner), KMC (juara 2), Jagger Enterprise (2, 3), MGK (4), dan lain-lain.

Om Reza sudah lama mengincar kenari Sabit. Itu sebabnya, dia turut memantau perkembangan prestasi Sabit sejak rampung mabung. Akhirnya dia dan Om Oji sepakat bertemu di Ancol, dan terjadilah deal.

Om Reza dan Om Oji
Om Reza (kiri) dan Om Oji deal kenari Sabit.

Kenari Sabit merupakan hasil ternak Om Oji yang kini berumur setahun lebih sedikit. “Baru sekali mabung, tapi sudah beberapa kali menuai prestasinya. Materi lagu yang dimilikinya luar biasa, begitu juga durasi kerja dan volumenya,” ujar Om Oji.

Keunggulan kenari Sabit inilah yang membuat Om Reza tertarik untuk meminangnya, meski nilai maharnya terbilang fantastis.

“Saya makin tertarik terhadap burung ini, karena prestasinya stabil setiap pekannya. Semoga di tangan saya makin moncer,” tandas Om Reza. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.