Sukses orbitkan cucak hijau, kini RMA tampilkan murai blacktail

Selama ini, RMA Bird Shop Jakarta milik Om Ully lebih dikenal sebagai penyedia berbagai burung-burung prospek dan prestasi. Meski demikian, Om Ully pun kerap mengorbitkan burung ke tangga juara, seperti cucak hijau TheBe (TB) yang sampai kini masih menjadi maskotnya.

Tak hanya itu, RMA juga sukses mengorbitkan kenari jawara (Yakuza dan Singo Barong) serta murai batu (Al Baro, Rawa Rontek, Peri Kecil, dan Dragon Black).

Saat berlomba, RMA selalu menggunakan bendera B-08 SF. Cucak hijau TB menjadi amunisi utamanya. Berbagai even besar pernah dimenanginya, antara lain juara 1 Imlek Cup di Cibubur (20/3), serta masuk tiga besar dalam even Depok Bird Song Champhionship (DBSC) / Road to Presiden Cup IV di Universitas Pancasila Jakarta (13/3).

Cucak hijau TB
Cucak hijau TB andalan RMA / B-08 SF.

Sudah banyak ijomania yang ingin meminang TB, namun Om Ully belum mau melepasnya lantaran nilai maharnya belum cocok. “Saat ini TB baru saja menyelesaikan masa mabungnya. Semoga prestasinya ke depan makin cemerlang,” ujar Om Ully.

Kenari Yakuza dan Singo Barong masih menjadi andalan RMA di lapangan. Namun sebagian besar murai batu orbitannya sudah di tangan para pembeli dan pelanggannya. Kini RMA juga berhasil mengorbitkan murai batu ekor hitam (blacktail).

Kenari Singo Barong
Kenari Singo Barong juga orbitan RMA.

“Murai blacktail ini baru saja moncer dalam kontes Royhan Enterprise, meraih juara pertama dan ketiga.  Kalau berminat, silakan kontak saya,” tambah Om Ully.

Basecamp RMA di Jalan Mampang XI No 18 (Buncit-8) Jakarta Selatan tak hanya menjadi tempat jualan burung, melainkan juga tempat berdiskusi yang mengasyikkan mengenai perawatan harian dan setelan untuk burung-burung lomba. Anda juga bisa berbagi pengelaman kepada Om Ully maupun kru RMA di tokonya.

Beberapa jenis burung kicauan yang ada di RMA antara lain murai batu, lovebird, kenari, cucak hijau, dan kacer. Ada yang masuk kategori burung prospek, namun banyak juga burung prestasi yang sudah moncer beberapa kali di lapangan.

Salah satu murai batu orbitan RMA
Salah satu murai batu orbitan RMA.

Yang dimaksud burung prospek di sini bukanlah burung bahan, melainkan burung yang sudah jadi dan memiliki dasar serta materi suara isian yang baik. “Tinggal merawat dan mengkondisikan saja, karena dasar materi isian, volume, dan mentalnya sudah ada,” lanjut dia.

Adapun burung prestasi adalah gaco-gaco -burung yang sudah pernah meraih prestasi di lapangan, baik dalam even latberan maupun latpresan. “Harga burung prospek tentu saja berbeda dari burung prestasi. Tapi terjangkau deh, he..he..,” kata Om Ully.

Kru RMA Bird Shop (B-08 SF)
Kru RMA Bird Shop (B-08 SF).

Apabila membutuhkan burung masteran, Anda juga bisa mampir ke RMA. Beberapa burung master yang tersedia antara lain cililin siri-siri, dan kapas tembak.

Tersedia pula aneka jenis sangkar ukir jepara, dengan beragam model dan motif ukiran. RMA juga agen produk voer AMS Gold 36 dan Vitabooster. Jadi, buat sobat kicaumania yang penasaran dengan burung-burung prospek dan prestasi, silakan mampir dan pantau langsung di RMA Bird Shop. (d’one)

Om Ully RMA Bird Shop
Om Ully bersama trofi kemenangan burung-burung orbitannya

RMA Bird Shop / B-08 SF

Kontak: HP / WA 0859 2127 1387 | Pin BB 5FE9825C

Alamat: Jalan Mampang XI (Buncit-8) No 18, Jakarta Selatan.

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.