Sien Ronny SF dan Mandiri Team juara umum Launching BnR Pasar Segar Bekasi

Sien Ronny SF tampil sebagai juara umum single fighter dalam lomba burung berkicau Launching BnR Bekasi di lapangan barunya, Pasar Segar, Jalan Raya Narogong Km 5, Bekasi Timur, Minggu (26/6). Gelar juara umum bird club diraih Mandiri Team.

Launching BnR Pasar Segar Bekasi
Suasana lomba dalam rangka Launching BnR Pasar Segar Bekasi, Minggu (26/6).

Even ini berlangsung ramai, lancar, dan sukses, pertanda rekan-rekan kicaumania di wilayah Bekasi dan sekitarnya memberi apresiasi terhadap kehadiran BnR Bekasi.

Panitia membuka empat kelas (BnR Bekasi, Paskhas 461, Raden, BnR Gurah) yang terdiri atas 23 sesi lomba. Tiket terjual sekitar 1.000 lembar, atau setiap sesi rata-rata diikuti 43 peserta.

Kontes juga dihadiri sejumlah tokoh pengurus BnR Pusat dan daerah, antara lain Om Erlangga (sekjen BnR Pusat), Om Luckyto (ketua BnR Jakarta), Om RG Bayu (ketua BnR Depok), Om Awie (kabid Sosial Kemasyarakan BnR Pusat), serta Letkol TNI AU Harry N (Danyon Paskhas 461) yang juga pembina BnR Bekasi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Petinggi BnR
Dari kiri: Om Luckyto, H Aris Margono, dan Om Erlangga.

Sejak terbentuknya BnR Bekasi yang dipimpin H Aris Margono, gairah kicaumania di wilayah ini terlihat makin meningkat. Setelah lebaran, BnR Bekasi akan menggelar latber rutin di lapangan baru tersebut. “Jadwalnya akan kami susulkan nanti ya,” jelas Om Aris.

Sien Ronny SF Surabaya tampil dengan amunisi tangguhnya, terutama di kelas kenari, kacer, dan ciblek. Tidak heran jika lima gelar juara 1 diraihnya, sekaligus menempatkannya sebagai juara umum SF.

Sien Ronny juara umum SF
Om Eka Jr (kanan), mewakili Sien Ronny, menerima trofi juara umum SF dari H Aris.

Dua gelar juara pertama diraih Sien Ronny SF di kelas kenari, melalui Gerhana yang mencetak double winner di kelas standar besar. Dua gelar lainnya disumbangkan ciblek Bancunur, dan satu gelar diraih kacer Rambo.

Adapun Mandiri Team yang dikomandani H Udin memborong dua gelar juara di kelas kolibri, melalui aksi ciamik Predator milik Om Donny Marga. (d’one)

Mandiri Team juara umum BC
H Udin (kiri) mewakili Mandiri Team menerima trofi juara umum BC.
Launching BnR Pasar Segar Bekasi
Antusias para kicaumania di bagian pendaftaran peserta.

Hasil Launching BnR Pasar Segar Bekasi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.