Gelaran Bupati Cup OKU Selatan: Kelas utama kacer dan murai berhadiah motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pemerintah Kab OKU Selatan, Sumatera Selatan, bekerja sama dengan Team Juri Ronggolawe Nusantara bakal mengadakan lomba burung berkicau Bupati Cup 2016 di pelataran Gedung Kesenian OKU Selatan, Minggu 4 Sepember 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo
Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo (berpeci), saat menerima audiensi panitia pelaksana.

Panitia lomba yang digawangi Serasan Seandanan Bird Club (SSBC) ini membuka lima kelas (28 sesi), termasuk kelas utama Bupati OKUS (tiket Rp 300.000). Kelas ini melombakan murai batu dan kacer, di mana juara 1 akan mendapat hadiah 1 unit sepeda motor + Rp 1 juta dan trofi.

Lomba burung berkicau Bupati Cup OKU Selatan
Foto bareng panpel dan Pak Bupati.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dua sesi pada kelas utama ini bersifat loss gantangan, artinya hadiah untuk juara satu pasti keluar, berapapun jumlah pesertanya. Selain itu, ada lima sesi di kelas-kelas lainnya yang bersifat loss gantangan.

Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara bird club (BC) dan single fighter (SF), masing-masing berupa uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan Rp 500.000.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Cholix
Om Cholix, panitia bagian ticketing.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Cholix (0823 7665 8787 / Pin BB 5CAC5B96).

Brosur Lomba Burung Berkicau Bupati Cup, OKU Selatan, 4 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Dafi Dop)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.