Jelang Piala Raja: Tiket terpesan 4.600 lembar, lovebird tersisa 10 tiket

Pemesanan tiket untuk lomba burung berkicau Piala Raja 2016 resmi ditutup Jumat (2/9) malam. Jumlah tiket terpesan tercatat 4.600 lembar. Adapun jumlah peserta terdaftar mencapai 1.008, terdiri atas perorangan / single fighter, tim / bird club, maupun bird farm, di mana setiap peserta bisa mengantungi lebih dari 1 tiket.

Taman Candi Prambanan
Taman Candi Prambanan bakal dipenuhi kicaumania, Minggu (4/9) besok | FB Candi Prambanan

Seperti diketahui, even kolosal dan terbesar di Indonesia itu akan digelar di Taman Candi Prambanan, Jogja, Minggu (4/9) besok, mulai pukul 09.00. Panitia menggunakan empat lapangan, di mana setiap lapangan menggelar 25 sesi lomba.

Yang menarik, 26 sesi lovebird dipastikan full peserta. Dari 1.560 lembar tiket lovebird yang tersedia, hanya tersisa 10 lembar saja, semuanya ada di Kelas Prameswari (Rp 700.000) yang merupakan kelas utama untuk lovebird.

Kelas kenari (21 sesi) dan cendet (7 sesi) juga nyaris full, karena hanya menyisakan masing-masing 15 tiket saja. Beberapa kelas yang stok tiketnya masih cukup banyak antara lain cucakrawa ring, kacer ring, anis kembang ring, cucak jenggot, dan campuran impor.

Brosur Lomba Burung Berkicau Sweet Seventeen Piala Raja, Jogja, 4 September 2016

Sore nanti penukaran dan pengambilan tiket

Bagi peserta yang sudah melakukan pemesanan tiket, pengambilan kupon dan penukaran tiket akan dilayani Sabtu (3/9) sore nanti, mulai pukul 15.00 hingga 20.00, bertempat di Apartemen Sejahtera, Jalan Pringgodani No 22, Demangan Baru, Jogja (0274-519 339).

Berikut ini cara pengambilan kupon dan penukarkan tiket Piala Raja:

  • Siapkan struk tanda bukti pembayaran, karena harus ditunjukkan dan dicocokkan saat akan mengambil kupon.
  • Cek nomor urut pesanan yang bisa dilihat pada papan pengumuman di lokasi, atau bisa juga dilihat pada daftar pemesan tiket di omkicau.com (cek di sini), dan sudah dikirim panitia via sms ke nomor ponsel peserta.
  • Nanti ada beberapa petugas yang siap melayani Anda. Setiap nomor tertentu akan dilayani petugas yang berbeda.
  • Jika peserta memiliki lebih dari satu nomor pesanan, sebaiknya dijadikan satu bendel untuk memudahkannya. Anda tinggal mendatangi petugas.
  • Jika ada antrean, silakan antre yang tertib, jangan saling serobot. Semua pasti akan terlayani dengan baik. Sebutkan nomor urut, nama pemesan, da tunjukkan bukti / struk pembayaran.
  • Setelah itu, silakan periksa apakah kupon yang diterima sudah sesuai dengan yang dipesan. Jangan komplain setelah Anda meninggalkan loket pengambilan kupon, karena mungkin tak akan dilayani.
  • Jangan pergi/pulang dulu, karena proses belum selesai. Tukarkan kupon yang telah diterima dengan tiket, sesuai dengan kelas dan jenis burung. Ada petugas yang melayani jenis burung dan kelas berbeda.
  • Tiket masih dalam kondisi tertutup nomor gantangannya. Pastikan kupon yang ditukarkan ini sama dengan tiket (kelas dan jenis burung). Jangan sampai tertukar!
  • Jika ada sesuatu hal yang menyebabkan Anda harus membatalkan tiket, temui saja petugas yang khusus melayani pembatalan tiket pesanan.
  • Bagi Anda yang ingin mencari tiket, tapi belum kebagian, akan ada pula petugas yang khusus melayani pembelian langsung, termasuk menjual ulang tiket yang sudah dibatalkan pemesan sebelumnya.
  • Setelah menerima tiket, barulah Anda boleh meninggalkan lokasi pengambilan / penukaran tiket.
  • Cek jadwal lomba, termasuk lapangannya (A, B, C, D). Jangan sampai telat tiba di lapangan, karena lomba akan dimulai tepat waktu.
  • Selama berada di lapangan lomba, pastikan burung dalam penjagaan dan pengawasan, jadi jangan sampai lengah. (Waca / OK-1)

DAFTAR PESERTA PIALA RAJA 2016 (klik di sini)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.