Elite-JP Enterprise Depok: Tiket murah-meriah, buka 8 sesi lovebird

Selain bermitra dengan Jagger Enterprise (Jakarta Selatan), Elite juga menjalin kerjasama dengan JP Enterprise (Depok) dalam mengadakan latber / latpres burung kicauan. Kontes perdana Elite-JP Enterprise berlangsung di Lapangan JP Enterprise, Jalan Raya Cinere, Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (15/10).

Latpres Elite-JP Enterprise Depok
Kelas lovebird menjadi primadona di Gantangan Elite-JP Enterprise Depok.

“Kelas lovebird menjadi primadona di sini, karena kami membuka delapan sesi lovebird, masing-masing empat sesi lovebird baby (di bawah lima bulan) dan empat sesi lovebird dewasa,” kata Om Jhonpur, pemilik JP Enterprise Depok.

Even perdana yang dikemas dalam skala latpres hari itu berlangsung meriah. Bahkan delapan sesi lovebird dipenuhi peserta. Selama ini, kelas lovebird di JP Enterprise memang selalu ramai.

Jika dicermati secara seksama, hampir semua event organizer (EO) lomba burung di Jabodetabek kini mulai membuka kelas lovebird baby, dan rata-rata full peserta.

Jadi, empat sesi lovebird baby di Elite-JP Enterprise bisa menjadi ajang bagi para lovebird mania untuk menjajal jagoan-jagoan belia hasil rawatan masing-masing. Selain itu, para kiermaster pun bisa memantau lovebird prospek di Elite-JP Enterprise.

“Sama seperti sebelumnya, kami tetap menggunakan juri-juri independen, sehingga lebih netral dalam memberikan penilaian,” tutur Om Jhonpur.

Tiketnya pun terbilang murah-meriah. Untuk gelaran latpres, misalnya, tiket paling mahal hanya Rp 60.000. Tiga kelas lainnya masing-masing Rp 40.000, Rp 30.000, dan Rp 25.000. Meski begitu, juara 1-3 tetap mendapat trofi dan uang pembinaan yang jumlahnya lumayan.

Untuk latber, tiketnya lebih murah lagi. Latber digelar seminggu sekali setiap Sabtu siang, mulai pukul 13.00. Adapun latpres diselenggarakan sebulan sekali, juga pada hari dan jam, serta lokasi yang sama.

Om Widodo, owner Elite
Om Widodo, owner Elite (produsen aksesoris, sangkar, dan multivitamin burung).

Dalam latpres perdana Elite-JP Enterprise, Sabtu (15/10) lalu, lovebird baby Oleh-Oleh milik Sofy (Kejora Team) nyaris meraih double winner. Burung ini menjuarai Kelas Burisrowo C dan runner-up Kelas Burisrowo A.

Kelas Burisrowo B dimenangi lovebird baby Mpok Sinta milik Om Cemot (Bahari SF), sedangkan lovebird baby Lela kepunyaan Om Danny (Sawangan) terbaik di Kelas Pandawa.

Empat kelas lovebird dewasa juga dimenangi burung berbeda. LB Madu milik Nami (Mampang BC) terbaik di Kelas JP, unggul atas Rimba milik Om Ayubi (Kejora Team) dan Pesona koleksi Bar ZG (Sawangan).

Lovebird Dewi Sakti andalan Om Edwin (SBC 88) menjuarai Kelas Pandawa, disusul Neo besutan Uda / Oli (Regag’s Team) dan Cute orbitan Om Manol (Cinere BC). Elite B dimenangi Nona Manis milik Om Adri (Pondok Cabe), disusul Somplak besutan Om Ajip (Ajip Team).

Latpres Elite-JP Enterprise Depok
Kelas murai batu juga selalu ramai di JP Enterprise.

Persaingan seru juga terjadi pada tiga kelas murai batu. H Tavip (Aviary Jaya) berjaya di Kelas JP. Gaco andalannya, Volcano, tampil sebagai juara 1 setelah mengalahkan lawan-lawannya, antara lain Selebritis andalan Om Renaldy (THe BaCan BC) dan Brutus besutan Om Aldrian / Rossy, juga dari Aviary Jaya.

Kelas Elite A dan B masing-masing dimenangi murai batu Jambrong kepunyaan Om Imam (The Dream Team) dan Hantu Laut milik Om Sabariman (Jakarta). Posisi runner-up pada kedua kelas ini ditempati MB Escobar milik Om Gendut (Depok) dan Mandala besutan Om Agus dari Bintaro. (d’one)

Panitia Latpres Elite-JP Enterprise
Panitia Latpres Elite-JP Enterprise dan tim juri independen.

Hasil Latpres Elite-JP Enterprise (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.