Bisnis segala hal terkait hobi burung? Pasang IKLAN PREMIUM di omkicau.com, jangkau ribuan kicaumania Indonesia

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…


Jika Anda penangkar burung, produsen sangkar, kaos burung, makelar bisnis burung atau pebisnis apa saja terkait dunia hobi burung, inilah saatnya Anda untuk tidak bertindak tanggung-tanggung. Pastikan penangkaran Anda, bisnis Anda, kiprah Anda, diketahui secara pasti oleh para kicaumania di seluruh Indonesia bahkan di seantero dunia. Bagaimana caranya? Jadilah Anda sebagai salah satu bagian dari jaringan promo iklan premium di website omkicau.com.

Bertahun-tahun Om Kicau menerima usulan / saran dari pembaca, khususnya pelaku usaha di bidang perburungan seperti bird shop / penjual burung, produsen / penjual sangkar, peternak / penangkar burung, dan lain-lain. Intinya, mereka ingin memasang iklan di omkicau.com.

Karena berbagai alasan, saat itu Om Kicau belum dapat merealisasi usulan tersebut. Penempatan iklan di halaman depan, apalagi yang berbentuk banner misalnya, akan membuat website omkicau.com menjadi susah diakses. Sebab ketika 40.000 – 60.000 pengunjung mengakses omkicau.com dalam waktu hampir bersamaan, tentu website akan menjadi lemot ketika ada iklan di halaman depan.

Om Kicau memang pernah memuat iklan di halaman depan, tapi pemuatannya hanya dalam rentang waktu relatif pendek, dan yang memintanya adalah sahabat yang sangat-sangat dekat (istilahnya ewuh-pakewuh), baik produk pakan, brosur lomba, dan lain-lain.

Kini, setelah memiliki gudang server sendiri, omkicau.com siap memenuhi keinginan para pelaku bisnis yang terkait dengan burung kicauan, melalui rubrik baru bernama PROMO KICAU. Dalam ruang atau rubrikasi ini, Anda dapat melihat langsung:

Apa keuntungan mempromosikan produk di PROMO KICAU atau menjadi bagian dari jaringan promo iklan premiun omkicau.com?

  • Jangkauan promosi yang sangat luas, mengingat website omkicau.com mempunyai unique visitor sekitar 100.000 – 110.000 / hari, dengan tingkat kunjungan (page view) rata-rata 263.827 / hari (lihat Profil Om Kicau).
  • Memperoleh kesempatan publikasi rutin di omkicau.com seminggu sekali (naskah dan foto disiapkan sendiri), termasuk update informasi maupun produk-produk terbaru.
  • Produk maupun jasa pemasang iklan akan dimasukkan ke dalam daftar pelaku usaha di PROMO KICAU, misalnya Daftar Penangkar / Peternak Burung, Daftar Bird Shop dan Penjual Burung, Daftar Produsen dan Penjual Sangkar dan Kandang Burung, dan lain-lain.
  • Mendapat link (tautan langsung) langsung ke omkicau.com serta website dan / atau akun FB dari pemasang iklan, sehingga bisa meningkatkan pangsa pasar.
  • Setiap postingan terbaru akan dipromosikan melalui facebook milik omkicau.com, di mana setiap posting bisa menjangkau sasaran 10.000 – 80.000 pengguna FB di Indonesia.
  • Pemasang iklan bebas menentukan kontrak tayang, dengan pilihan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Jika merasakan manfaat secara ekonomis, Anda bisa memperbarui lagi kontrak tayang.

Tarif promo bisa dilihat di sini

Apa keuntungan pembaca dari promo di PROMO KICAU?

  • Pembaca bakal memperoleh informasi secara cepat dan terpercaya tentang produk atau jasa yang diinginkan, karena ada pembagian jenis produk dan wilayah pelaku usaha yang disusun secara runtut.
  • Apabila menemukan data pelaku usaha yang diinginkan, pembaca langsung digiring ke profil pelaku usaha yang dimaksud. Misalnya, Anda ingin beli murai batu dari penangkar di Bekasi, maka informasi akan mudah ditemukan. Anda tinggal pilih siapa penangkar di Bekasi yang dikehendaki, kemudian klik profil lengkapnya.

Silakan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mempromosikan bisnis Anda. Saat ini Om Kicau memberikan tarif promo hingga 31 Januari 2017.

Hubungi:

Dudung Abdul Muslim

(HP / WA 0857 1074 6150 | Pin BB D668d048)

Email: marketing@omkicau.com

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.