Even Komando Berkicau memperebutkan Piala Danjen Kopassus di Kandang Menjangan Kartasura, Minggu 14 Mei 2017

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Solo bekerjasama dengan Kopassus mengadakan lomba burung berkicau Komandan Berkicau 2017 di Lapangan Mako Grup-2 Kopassus (Kandang Menjangan), Kartasura, Minggu 14 Mei 2017, mulai pukul 09.00. Even yang dipandegani Om Wawan dan kawan-kawan dari PBI Cabang Solo ini memperebutkan Piala Danjen Kopassus.

Panitia membuka lima kelas (29 sesi), dengan harga tiket mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu. Kelas utama Danjen melombakan empat jenis burung kicauan, yakni murai batu ring, cucak hijau, cendet, dan lovebird.

Juara pertama di Kelas Danjen akan mendapat hadiah berupa trofi ekslusif, uang pembinaan Rp 4 juta + bonus Rp 1 juta, serta pakan burung Omega Vit. Juara kedua dan ketiga mendapat trofi serta uang pembinaan masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1 juta, plus pakan Omega Vit.

Dalam even ini, lovebird dimainkan sebanyak tujuh sesi. Adapun kenari terdiri atas dua sesi standar bebas all size dan dua sesi kenari bebas all size. Para juara di kelas lovebird dan kenari memperoleh trofi, uang pembinaan sesuai dengan kelasnya, serta pakan Fresmix.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Menurut Om Wawan yang juga juri PBI Solo, semua hadiah dipastikan keluar utuh, tanpa potongan. Panitia memberlakukan aturan non-teriak serta dalam bentuk apapun pada sangkar.

Om Wawan. panitia even Komando Berkicau 2017
Om Wawan, panitia Komando Berkicau 2017 dan juri PBI Solo.

Komando Berkicau 2017 merupakan even ketiga PBI Solo tahun ini, setelah Wali Kota Cup Solo serta Balekambang Kumandang. Kali ini PBI Cabang Solo menggunakan Kandang Menjangan sebagai arena lomba, karena bekerjasama dengan Kopassus.

Kandang Menjangan pernah menjadi saksi bisu penyelenggaraan lomba burung berkicau HIKMI pada tahun 1999, yang mampu menyedot 3.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Panitia bahkan harus menggunakan dua lapangan.

“Semoga kesuksesan gelaran HIKMI juga berimbas pada pelaksanaan lomba Komando Berkicau. PBI Solo mohon doa dan dukungan teman-teman kicaumania di seluruh Indonesia,” tandas Om Wawan.

Lapangan Mako Grup-2 Kopassus cukup luas sehingga bisa menampung ribuan peserta. Lokasinya juga stategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah. Di sekitar lokasi lomba juga ada Hotel maupun tempat penginapan lainnya.

Informasi selengkapnya tentang even ini dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Setyo Adi alias Om Kempong (0812 2610 0262).

Brosur Lomba Burung Komando Berkicau 2017-Piala Danjen Kopassus, Kartasura, 14 Mei 2017

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.