Sukses di Safari Voer Ronggolawe, Kamerun siap tampil di Muray Batu BnR Bird Champions

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Secara kebetulan, sejumlah murai batu andalan Om Raya (Raya SF) menjalani masa mabungnya hampir bersamaan. Kini, gaco-gaco orbitannya juga merampungkan masa mabungnya hampir bersamaan pula. Salah satunya adalah murai batu Kamerun yang Minggu (13/5) lalu memenangi kelas ekor hitam dalam even Safari Voer Ronggolawe di Depok.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi MB Kamerun untuk tampil dalam kontes akbar Muray Batu BnR Bird Champions di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (21/5). Rencananya, Kamerun akan main tiga kali, semuanya di kelas murai batu ekor hitam, yakni Kelas OBI serta JBI A dan JBI B.

Murai batu ekor Hitam Kamerun
Beres mabung, Kamerun siap tampil tiga kelas murai batu ekor hitam dalam even Muray Batu BnR Bird Champions di Jakarta, Minggu (21/5).

Selain Kamerun, Om Raya juga akan menurunkan murai batu Mat Petir. Sama seperti Kamerun, MB Mat Petir juga baru saja menuntaskan masa mabungnya. Burung ini juga sarat prestasi, punya isian lengkap, dengan tembakan dominan cililin, lovebird, dan perenjak.

Om Raya memang konsisten main di kelas murai batu. Sebagian besar koleksinya merupakan murai batu ring, seperti Kamerun, Mat Petir, Cicak Bin Kadal, Terajana, Biang Kerok, dan Salome. Semuanya pernah moncer dalam even-even nasional.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Raya
Om Raya siap comeback bersama murai batu Kamerun dan Mat Petir.

Inilah kesempatan bagi Om Raya melakukan comeback setelah rehat cukup lama dari arena lomba. Even perdana yang diikutinya setelah rehat adalah Safari Voer Ronggolawe di Depok, Minggu (14/5), di mana Kamerun menjuarai kelas murai batu ekor hitam. “Cukup lama saya lama tidak main, karena burungnya mabung berjamaah (bersamaan),” ujarnya.

Murai batu Kamerun memiliki keunggulan dari materi yang dimilikinya. Isian lagunya komplet, ditunjang durasi kerjanya yang maksimal sejak awal digantang hingga turun dari gantangan. Volume juga tembus. Tinggal lihat lagi kondisinya di lapangan, mudah-mudahan sesuai dengan harapan,” harapnya.

Murai batu Mat Petir
Mat Petir, murai batu ring andalan Om Raya (Raya SF).

Om Raya memang membidik trofi dalam even prestisius Muray Batu BnR Bird Champions. Makanya, dia sengaja menurunkan Kamerun dalam Safari Voer Ronggolawe sebagai ajang pemanasan. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.