Lovebird Jhoni Jr hattrick di Ramadhan Ceria KMYK

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Jhoni Jr andalan Om Adi LP (Adi SF Magelang) kembali menunjukkan tren positifnya. Setelah double winner dalam even Bawang Merah Cup di Purwodadi (25/5), kemudian mengungguli lovebird Kusumo dan menjuarai kelas utama dalam Ultah Ke-2 Penny Jaya SF di Jogja (4/6), Jhoni Jr mencetak hattrick dalam lomba burung berkicau Ramadhan Ceria KMYK di Taman Kuliner Condong Catur, Depok, Sleman, DIY, Minggu (11/6).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

lomba burung berkicau
Suasana kelas murai batu dalam even Ramadhan Ceria KMYK di Jogja, Minggu (11/6).

Dalam gelaran yang diikuti para kicaumania Jogja, Klaten, Magelang, dan sekitarnya itu, lovebird Jhoni Jr mengikuti semua (5) sesi lovebird dewasa, dan selalu masuk daftar juara. Bahkan tiga kali gaco andalan Om Adi LP ini meraih juara pertama, masing-masing Kelas Ceria A, Ceria B, dan Tamkul.

Dua kelas lainnya, KMYK dan Ramadhan, dimenangi lovebird Arjuna orbitan Om Wisnu G (Bungas SF). Di dua kelas tersebut, Jhoni Jr bertengger di posisi ketiga dan ke-9.

Prestasi lovebird Jhoni Jr sekaligus mengantarkan Adi SF Magelang tampil sebagai juara umum single fighter. Juara umum bird club diraih Duta Piala Raja.

lovebird Jhoni Jr
Adi SF Magelang juara umum single fighter.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun lovebird paud dimainkan dua sesi dan dimenangi burung berbeda. Kelas Paud Tamkul A dijuarai lovebird Luppa milik Om Anton Omponk (Sambirejo), sedangkan lovebird Dorayakin kepunyaan Om Ade Irawan (konveksi Agen SF) terbaik di Kelas Paud Tamkul B.

Selain lovebird Arjuna, ada dua kontestan lainnya yang mencetak double winner, yakni ciblek Titanium besutan Om Abay (CMKB) dan anis merah Andro Mega andalan H Mansur (Duta Piala Raja). Titanium tak terkalahkan di Kelas Tamkul A dan B, mengungguli FZ01 kepunyaan Om Obiie (CMJ) dan Slamet Zaky milik Om Yudu Kalem (Sorangan SF).

ciblek Titanium
Pak Tembong (kiri) dan Om Cesar, pengawal ciblek Titanium.

Aksi menawan juga diperlihatkan anis merah Andro Mega. Burung ini menjuarai Kelas Ceria, unggul atas Zerga milik Om Anggoro (Jogja) dan Aloha orbitan Om Samsul (Duta Piala Raja). Di Kelas Tamkul, Andro Mega mengalahkan anis merah Fatamorgana andalan Single Tech (Gudeg Bromo BC) dan Aloha.

hasil lomba burung
KAMI BC moncer bersama anis merah Andro Mega dan Platinum Vape.

Kelas kenari dimainkan empat sesi, terdiri atas dua sesi standar all size dan dua sesi standar kalitan. Pada kelas kalitan, kenari Sambalado milik Om Yudha AP (Duta Piala Raja) berbagi gelar juara dengan Bintang Lapangan kepunyaan Om Iwan Nira (Koboi SF). Sambalado terbaik di Kelas Tamkul, sedangkan Bintang Lapangan menjuarai Kelas Ramadhan.

Selain Bintang Lapangan, Om Iwan Nira juga punya kenari tangguh bernama Kopi Atjeh. “Kenari Bintang Lapangan saya rawat sendiri. Meski belum sehebat Kopi Atjeh, tapi sudah banyak pemain yang berminat meminang Bintang Lapangan,” ungkap Om Iwan.

hasil lomba burung
Om Iwan Nira sukses bersama kenari Bintang Lapangan.

Om Sigit GCO (Ogasaka SF) moncer bersama kenari Jet Z yang menjuarai Kelas Standar All Size Ceria. Dua gaco Om Brian / Om Rizal (BMBS Produk), yakni kenari Snewen dan Naga Sakti, harus puas di posisi dua dan tiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Jet Z
Om Sigit GCO: Kenari Jet Z juara 1 dan 4.

Kelas Standar All Size Tamkul dimenangi kenari Exafator milik Edo Agus (Ogasaka SF). Snewen kembali di posisi runner-up, disusul Fastron milik Om Zanuar Artha Wijaya (Mekar Lestari SF) dan Jet Z.

Secara keseluruhan, even Ramadhan Ceria KMYK berlangsung sukses dan ramai. Duta Piala Raja dan Adi SF Magelang tampil sebagai juara umum bird club dan single fighter.

Duta Piala Raja
Duta Piala Raja juara umum bird club.

“Terimakasih kepada para kicaumania yang telah meramaikan KMYK Ceria. Semoga hari-hari kita makin ceria,” pungkas Om STD, ketua pelaksana KMYK. (Galuh Candra)

Galeri Gambar Ramadhan Ceria KMYK

juara murai batu
Om Indra (CMR Wonosari): Murai batu Raja Selatan juara 1 Kelas Ramadhan.
KMYK Jogja
Om Omen saat menggantang lovebird miliknya.
hasil lomba burung
Om Hengki (kiri) dan Om STD sukses menggelar Ramadhan Ceria KMYK.
hasil lomba burung
Om Herdi, salah seorang Juri Muda KMYK.
KMYK Jogja
Kru KMYK mejeng bersama usai lomba.
lomba burung KMYK Jogja
Para peserta memberi dukungan kepada gaco masing-masing.

Selanjutnya, baca Daftar Juara Ramadhan Ceria KMYK (klik saja).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.