Latpres Terima Kasih, Sabtu (23/9): Ini cara RE Muci membalas kesetiaan para kicaumania

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Latpres Terima Kasih RE Muci siap digelar Rasyid Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu 23 September 2017, mulai pukul 13.00. Berbeda dari latpres biasanya, even kali ini hanya terdiri atas dua kelas, bahkan satu kelas di antaranya digratiskan.

“Inilah cara kami membalas kesetiaan sahabat-sahabat kicaumania. Selama ini mereka rajin gantang bareng di RE Muci, penuh kebersamaan dan persaudaraan,” tutur Om Kuncoro SH, pimpinan Rasyid Enterprise.

Sebagai gantangan akar rumput, RE Muci memang makin melekat di hati para kicaumania, terutama di wilayah Tangerang Raya. Meski hadiah yang tersedia tak jor-joran sebagaimana EO lainnya, latber dan latpres RE Muci selalu dipenuhi peserta.

Piala Kemerdekaan di RE Muci
Kemeriahan dalam setiap even latber dan latpres di Gantangan RE Muci Tangerang.

“Rasa kebersamaan dan persaudaraan di sini (RE Muci) sangat kentara. Suasana lomba juga nyaman, tertib, dan nyaris tanpa teriak. Apalagi tim jurinya independen, dengan sistem penilaian terbuka dan jujur. Ini menjadi daya tarik tersendiri, melebihi nominal hadiah,” ujar salah seorang pelanggan setia RE Muci.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Latber RE Muci Tangerang
Panitia RE Muci dan tim juri JBC siap melayani peserta secara maksimal.

Dalam Latpres Terima Kasih ini, panitia hanya membuka Kelas RE Muci (tiket Rp 30.000) dan Terima Kasih (gratis). Kedua kelas melombakan jenis burung yang sama, yakni lovebird (dewasa, bebas aksi, balibu), cucak ijo, murai batu, kacer, kenari, dan pleci (bebas dan wiksar). Ada juga tledekan, ciblek, branjangan, cucak jenggot, dan pentet.

“Hanya dengan membeli satu tiket Kelas RE Muci, peserta akan mendapatkan satu tiket gratis Kelas Terima Kasih. Untuk Latpres Terima Kasih, panitia tidak melayani pemesanan tiket. Jadi, langsung ke lapangan saja,” tandas Om Kuncoro.

Brosur Latpres Terima Kasih RE Muci

Informasi selengkapnya mengenai Latpres Terima Kasih RE Muci bisa dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan.

Latpres Terima Kasih RE Muci

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.