Brosur terbaru Piala Pasundan 2: Semua kelas loss gantangan, ada tambahan sesi baru

Ihirrr!!! Ada kabar menarik bagi para peserta Piala Pasundan 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 15 April 2018. Berdasarkan hasil rapat Senin (2/4) lalu, Mr Prio Sutrisno selaku penyelenggara even memutuskan bahwa semua kelas bersifat loss gantangan. Artinya, hadiah juara pertama dijamin keluar (utuh, tanpa potongan), berapapun jumlah pesertanya.

Kabar terbaru ini sekaligus merevisi brosur yang sudah ada. Tidak hanya itu, panitia juga menambah beberapa sesi, mengingat pesanan tiket yang terus mengalir. Saat ini jumlah tiket terpesan mencapai 90% dari stok yang ada.

Lomba diupayakan berlangsung tanpa teriak. Upaya yang dilakukan panitia antara lain pengaturan jumlah orang yang boleh masuk ke lapangan. Dalam hal ini, hanya dua orang untuk setiap tiket yang boleh masuk lapangan.

“Panitia Piala Pasundan 2 berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik serta menyajikan gelaran terbaik,” ujar Om Prio yang juga owner Radja Company, produsen sangkar Radja.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
lomba burung di Bandung
Om Prio Sutrisno (kanan) bersama Panglima Radjawali Indonesia, Om Sofyan Juandi.

Untuk penilaian lomba, panitia mengerakan juri-juri terbaik Radjawali Indonesia (RI) yang dipimpin langsung oleh Panglima RI, Om Sofyan Juandi. Tim juri berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Beberapa di antaranya merupakan juri-juri muda berbakat dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Madura. Saat ini mereka sedang menjalani seleksi ketat. “Juri-juri muda berbakat sengaja kami beri pengalaman dan tantangan. Dari sini, kami bisa menyeleksi siapa yang paling siap bertugas serta bisa mengemban amanah,” jelasnya.

Peraturan juara umum BC dan SF

Panitia Piala Pasundan 2 juga telah membuat peraturan khusus mengenai juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF). Berikut ini ringkasannya:

  • Sehari sebelum lomba, peserta (BC / SF) wajib mendaftarkan nama timnya kepada panitia.
  • Nama pemilik dan alamat pada kolom juara umum SF harus sesuai.
  • Tidak boleh ada coretan pada struk.
  • Peserta wajib megumpulkan struk / tiket kepada panitia sebelum lomba dimulai.
  • Jika ada struk / tiket susulan ketika pertandingan sudah selesai, maka dianggap hangus.
  • Semua data yang masuk panitia dianggap sah dan tidak bisa digganggu gugat kembali.
  • Penentuan juara umum BC dan SF dihitung berdasarkan juara 1 terbanyak.
  • Jika jumlah juara 1 sama, maka dihitung juara 2 terbanyak dan sampai juara 3 terbanyak.
  • Kelas yang mendapat poin BC dan SF hanya pada kelas dengan harga tiket Rp 200 ribu atau lebih .

Brosur Terbaru Piala Pasundan 2

Jadi, siapkan burung Anda mulai dari sekarang. Bagi yang belum memiliki tiket, silakan memesannya melalui Mbak Lia Utami. Cara pemesanan tiket sudah dijelaskan detail pada brosur berikut ini.

brosur terbaru piala pasundan 2

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.