Kombinasi suara kenari yorkshire dan kenari rusia untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari yorkshire terkenal dengan suaranya yang nyaring dan irama bervariasi. Tak heran kalau jenari jenis ini sangat dikagumi para penggemarnya. Adapun kenari rusia memiliki suara kicauan unik dengan irama khas yang mirip suara seruling bambu. Bagaimana jika kedua suara kenari itu digabungkan? Berikut ini kombinasi suara kenari yorkshire dan kenari rusia untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kombinasi masteran yorkshire rusia
Kombinasi suara kenari yorkshire dan kenari rusia untuk masteran.

Yorkshire adalah jenis kenari terpopular saat ini. Yorkshire awalnya merupakan hasil persilangan antara kenari lancashire, norwich, dan belgian. Penampilan uniknya yang menyerupai bentuk wortel terbalik menjadikannya sangat digemari para pecinta kenari di berbagai negara.

Selain penampilannya, kenari yorkshire juga mempunyai suara lantang dan bervariasi. Kenari ini juga pandai meniru berbagai suara burung lainnya. Karena kemampuannya, banyak kicaumania yang memaster kenari yorkshire dengan berbagai suara masteran, khususnya yang bersuara ngerol seperti mozambik dan blackthroat.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bagaimana dengan kenari rusia? Jenis kenari ini memiliki suara kicauan sangat merdu, mengalun bagai suara seruling yang ditiup penggembala di atas kerbau. Kenari rusia juga pandai meniru berbagai suara kicauan burung lainnya.

Kenari rusia berasal dari Tyrol, Jerman, yang dikembangkan di Rusia pada abad ke-18. Sejak kedatangannya, banyak penggemar kenari di sana yang menyukai suara dan lagu-lagunya yang berbeda dari jenis kenari sebelumnya. Sejak saat itu, jenis kenari ini terus dikembangkan sampai akhirnya muncul kenari rusia dengan suara mirip seruling ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suara kenari yorkshire yang lantang dan ngerol jika dipadukan dengan suara kenari rusia yang mengalun merdu akan menjadi paduan suara yang menawan. Berikut tiga kombinasi kenari yorkshire dan kenari rusia yang bisa digunakan sebagai suara masteran.

  • Kombinasi suara kenari yorkhshire dan kenari rusia – variasi 1 | DOWNLOAD

  • Kombinasi suara kenari yorkhshire dan kenari rusia – variasi 2 | DOWNLOAD

  • Kombinasi suara kenari yorkhshire dan kenari rusia – variasi 3 | DOWNLOAD

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.