BCL Bird Club: Guyub rukun kicaumania di Perumahan BCL Pengasinan Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagaimana beberapa klub burung lainnya, BCL Bird Club dirintis mulai dari nol. Awalnya, beberapa kicaumania yang tinggal di Perumahan BCL (Bumi Citra Lestari), Pengasinan, Depok, sering ngumpul dan gantang bareng di kompleks tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Karena kesamaan hobi, muncul kecocokan satu sama lainnya. Mereka asyik ngobrol, ngopi bareng, terlebih pada hari libur. Lama-lama, mereka bersepakat menurunkan burung andalan masing-masing di beberapa event organizer (EO) lomba burung di seputaran Depok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BCL Bird Club
Sebagian personel BCL Bird Club: (dari kiri) Om Ragiel, Om Bintoro, dan Om Benny.
BCL Bird Club
Suasana kelas murai batu dalam even kemasan Raden Enterprise Depok, Minggu (22/7). Dua jagoan BCL Bird Club ikut serta, yakni milik Om Ragiel (gantangan 54) dan Om Benny (55).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Mohon doanya agar BCL Bird Club bisa menjadi klub besar, dan yang terpenting tetap guyub,” kata Om Yudi AP, salah seorang personel BCL Bird Club, yang mengirimkan dua foto aktivitas timnya via email redaksi@omkicau.com.

1 Comment

Komentar ditutup.