BnR Jogja gelar lomba burung berkicau Gebyar Demokrasi, Kamis 21 Februari 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

BnR Jogja akan mengadakan lomba burung berkicau Gebyar Demokrasi di Embung Langensari, Jl Kusbini No 35, Klitren, Gondokusuman, Jogja, Kamis 21 Februari 2019, mulai pukul 12.00. Ada lima kelas yang dilombakan yang terdiri atas 24 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Best of The Best (tiket Rp 50.000) melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Kelas BnR Indonesia (Rp 40.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, dan kenari standar bebas. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Yang menarik adalah Kelas Lovebird Fighter. Dengan tiket seharga Rp 35.000, juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi. Sesuai titelnya, kelas ini hanya melombakan lovebird fighter.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Gebyar Demokrasi adalah Media BnR (Rp 30.000, juara 1 Rp 350.000) dan LA BC (Rp 20.000, juara 1 Rp 200.000).

gebyar demokrasi

Brosur Lomba Gebyar Demokrasi

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Gebyar Demokrasi BnR Langensari dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Pras Sniper (0878-3828-8336).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

gebyar demokrasi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.