Indonesia Bird Con / IBC 2019: Mulai dari kontes hingga tukar pengalaman soal burung

Pameran Indonesia Bird Con / IBC 2019 akan digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, tanggal 1-3 Maret 2019.  Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, bersama dengan Finchers Yogyakarta, akan menyajikan konsep eksibisi, investasi, advokasi, edukasi, dan rekreasi dalam aneka program menarik selama pameran berlangsung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

IBC 2019
IBC 2019 menghadirkan kontes burung sebagai highlight utama.

IBC 2019 menghadirkan kontes burung sebagai highlight utama. Tercatat sudah ada 3.000 peserta yang mendaftar. Kontes burung dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Beauty Class, Singer Class, dan Free Fly Class.

Dalam penyelenggaraannya, IBC juga akan merangkul beberapa komunitas pecinta burung seperti Kopata (Komunitas Parkit Yogyakarta), KLI (Komunitas Lovebird Indonesia), Indonesia Finch, Radjawali Indonesia, dan JFF (Jogja Free Fly).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Program edukasi yang dihadirkan dalam IBC 2019 adalah seminar dan sharing session, yang akan dibawakan para tokoh di dunia burung, asosiasi, dan industri terkait.

Topik yang dibahas beragam dan terbagi dalam beberapa sesi. Masalah peraturan dan UU Konservasi Sumber daya alam yang akan dipaparkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Yogyakarta.

Yang tak kalah menarik, ada informasi mengenai mutasi genetika burung. Topik lainnya yang dibahas adalah informasi mengenai kesehatan burung yang akan disampaikan rekan-rekan dari Fakultas Kedokteran Hewan UGM, kiat sukses merawat burung budgie, tips perawatan lovebird, pengenalan perilaku burung, dan masih banyak topik menarik lainnya.

Ada juga program Bird Raffle dan Lelang Burung yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Dalam program ini, pengunjung berkesempatan untuk memiliki burung favorit dengan harga sekitar Rp 50.000. Untuk menjadi peserta lelang, pengunjung harus mendaftar terlebih dulu. Jika sudah mendaftar, Anda bisa melelang burung mulai dari harga Rp 50 ribu hingga penawaran akhir selama acara berlangsung.

Pendaftaran peserta Lelang Burung dibuka hingga Senin 25 Februari 2019. Pendaftaran bagi peserta Penawar akan dibuka saat pameran berlangsung, tepatnya dua jam sebelum Lelang Burung dimulai pada setiap sesinya. Seluruh pendaftaran tidak dikenakan biaya.

Selain aneka program tersebut, IBC menyediakan experience area yang akan membawakan pengalaman langsung selama mengunjungi IBC. Para pengunjung dapat menyaksikan serta berinteraksi secara langsung dengan ratusan burung yang ada pada area Bird Zone. Selanjutnya, Photography Exhibition, yang menyuguhkan hasil karya foto terbaik dari dunia burung di Indonesia dan / atau mancanegara.

Bagi pengunjung yang menjadikan IBC sebagai rekreasi keluarga akhir pekan, penyelenggara juga menyediakan Kids Zone untuk arena bermain anak.

Pada penyelenggaraan ini, IBC menyediakan tiket presale dengan harga khusus senilai Rp 10 ribu untuk sekali masuk, yang dijual hingga 26 Februari 2019 melalui Loket dan Gotix. “Rangkaian program acara yang disusun ini adalah bentuk dukungan kami kepada industri dan pecinta burung, juga menjadi sarana edukasi dan rekreasi bagi pengunjung,” ujar Tofani Lazuardi, branch manager PT Dyandra Promosindo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kontes burung
Indonesia Bird Con (IBC) akan digelar di JEC Jogja, 1-3 Maret 2019.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Bird Raffle:

  1. Minimal berusia 18 tahun.
  2. Peserta Bird Raffle hanya dapat mengikuti satu kali dalam sehari.
  3. Terdapat 2 sesi setiap hari.
  4. Peserta mengambil satu kertas lotre di dalam box raffle dan menunjukkan ke panitia.
  5. Peserta yang beruntung akan diberi tanda stempel oleh panitia.
  6. Hadiah sesuai dengan kupon lotre yang diambil dan tidak dapat ditukar dengan hadiah lainnya.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Peserta Lelang Burung:

  1. Minimal berusia 18 tahun.
  2. Semua jenis burung yang didaftarkan harus sehat.
  3. Burung dan sangkar yang dilelang merupakan milik pribadi.
  4. Pendaftaran dibuka hingga 25 Februari 2019, dengan mengisi form di http://bit.ly/AuctionIBC2019.
  5. Kuota sebanyak 27 pendaftar.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Penawar Lelang Burung:

  1. Minimal berusia 18 tahun.
  2. Calon peserta wajib mengisi formulir pendaftaran sesuai identitas KTP/SIM.
  3. Pendaftaran dibuka 2 jam sebelum Lelang Burung dimulai setiap sesi.
  4. Kuota peserta lelang 25 orang setiap sesi.
  5. Terdapat 3 sesi setiap hari.
  6. Setiap peserta penawar memiliki hak dan kewajiban yang sama selama pelaksanaan lelang.
  7. Penawar lelang dengan harga tertinggi akan ditetapkan sebagai pemenang lelang.

Informasi lebih lanjut:

www.indonesiabirdcon.com

Facebook Fanpage : indonesiabirdcon2019

Instagram : @indonesiabirdcon

Email : indonesiabirdcon@gmail.com / dysby@dyandra.com

Phone : (031) 531 3177

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.