Duta Khofifah Cup I siap lawatan ke Twister Cup I dan KM Jatim Classic Cup V

Gaung event akbar tahunan Piala Gubernur Jatim 2019 sudah mulai di dengungkan oleh PBI Pengda Jawa Timur. Meskipun sudah banyak kalangan kicaumania yang mengetahui agenda gelaran prestisius Piala Gubernur Jatim panitia tetap gencar bersosialisasi, pasalnya gelaran tahun ini berganti tajuk menjadi Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Sosialisasi dilaksanakan setiap minggu hingga mendekati hari H, di harapkan kicaumania dari berbagai daerah dan kalangan, mulai dari pemula sampai tokoh perburungan bisa menyiapkan gaco – gaco terbaik untuk di lombakan pada gelaran akbar ini.

Hery Sugihono SH, MH, turun langsung ke beberapa gantangan untuk sosialisasikan Piala Gubernur Jatim 2019 dengan tajuk Khofifah Cup I.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Minggu besok (4/8) tim duta binaan om Hery Sugihono SH, MH, ketua PBI Pengda Jatim akan melawat ke dua lomba burung nasional sekaligus, Twister Cup I Semarang serta KM Jatim Classic Cup V yang berlangsung di Gantangan Dewa 99, Sidoarjo. “ Kami akan membawa burung – burung terbaik di setiap lawatan ke berbagai lomba burung nasional” ungkap om Hery.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Minggu berikutnya duta yang berciri khas kostum warna kuning ini akan berangkat ke Kediri dan Madiun. “Intinya kicaumania yang selama ini masih sebatas tahu ada gelaran lomba burung akbar dan bergengsi di Jawa Timur, akan semakin lebih mengenal mulai kemasan, hadiah, piagam penghargaanya, serta independensi penjuriannya. Kalau sudah paham mereka yang pemula dan punya burung istimewa pasti berani turun dilomba ini,” pungkas om Agung Jack, Korlap Duta Gubernur Jatim Khofifah Cup I. (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.