Jocker dan Hevy Duty raih double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung menjadi bintang di lomba burung berkicau M3 Dewa 99 Special Event Aksi Sosial Kicau Mania yang berlangsung pada hari minggu (15/3) di Gantangan Dewa 99 Sidoarjo.  Cucak hijau Jocker gaco om Budi Jr (D2 Fashion) yang tampil ngedur di kelas Tanpo Pamrih, Jocker berhasil unggul kualitas atas Brutal andalan om Fuk (Mina cell) dan Grajakan orbitan om Dama (BIR).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

cucak hijau Jocker raih double winner.

Lanjut di kelas Peka Sosial, kali ini Jocker mengungguli Volcano gaco om Jabrix (Liar poll) dan Dobrak besutan H Agus Notaris (Good Father SF). Dengan gelar double winner ini Jocker terpilih sebagai cucak hijau terbaik.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
cucak hijau Jocker raih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapula lovebird baby Hevy Duty orbitan om Lingga (Kopel Team) yang mendominasi dua kelas M2. Kelas Cinta Sesama B, Hevy Duty menang durasi atas Fenom besutan om Fadli (Rembick). Selanjutnya di kelas C, Hevy Duty mengalahkan Dowo milik om Somat (Sayad 613).

911 SF sukses rebut gelar murai batu terbaik berkat penampilan Petrus.

Perebutan gelar burung terbaikpun berlangsung ketat, murai batu Petrus gaco milik Abah Hudan (911 SF) dinobatkan sebagai murai batu terbaik setelah mendapatkan empat kali kemenangan. Kelas Tolong Menolong B, Petrus menempati peringkat kedua dan kelas ini dimenangi oleh Rosalia andalan om Bonsai (Bungurwani).

Lanjut kelas Tolong Menolong C, Petrus harus puas berada di posisi ketiga, kelas ini dijuarai oleh Petir milik H Ilyas (Petir SF) dan posisi kedua ditempati Caisar Timur gaco One Center. Sementara itu kelas Tanpo Pamrih, Petrus masih menempati posisi runner up kelas ini dimenangi oleh Nikotin milik om Heri (Sub Denpom BC).

Kembali turun di kelas Murai batu ring Peka Sosial, Petrus lagi – lagi bertahan di posisi kedua dan sesi ini dimenangi oleh Majapahit andalan om Adi Bonse (Bungur Wani). “Petrus merupakan salah satu squad muda milik 911 SF semoga kedepannya bisa lebih baik dan stabil” tandas om Taufiq, korlap 911 SF.

Om Rio (kedua dari kiri) Brotherhood raih tropi kacer terbaik.

Kacer Rocker milik om Muflikhan (Brotherhood) yang di mekaniki oleh om Rio mendapatkan gelar sebagai kacer terbaik setelah menjuarai kelas Peka Sosial, di sesi ini Rocker bersaing ketat dengan Bonek andalan om Gatot (Sidoarjo) serta Sniper andalan om Tatuk (139 Team).

Om Izra puas dengan penampilan cendet Martha yang meraih gelar burung terbaik.

Sedangkan kategori cendet terbaik  diraih oleh Martha milik om Izra (Liar Poll) yang berhasil menempati peringkat 2, 2, 2, dan 3.

911 SF diwakili om Taufiq memberikan donasi kepada om Jokodono CLBK.

Seluruh hasil keuntungan Special Event Aksi Sosial Kicau Mania ini sepenuhnya di donasikan kepada dua rekan kicau mania yang sedang membutuhkan biaya pengobatan. “kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi di event ini dan semua hasil lomba langsung kami donasikan kepada dua rekan kicau mania yang dilanda kesusahan” pungkas om Didin Dewa.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Komunitas CLBK borong dua kelas lovebird.
Wilson SF moncer bersama cendet Messi dan Halilintar.
Abah Amir (kiri) moncer bersama kacer Ronggeng.
Gokil SF moncer bersama lovebird Ogelix.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.